Sports

Selamat! Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Tunangan


Senin, 24 Januari 2022 – 13:26 WIB

VIVA – Kabar bahagia datang dari mantan atlet voli nasional, Aprilia Manganang. Ia yang telah berganti nama menjadi Aprilio Perkasa Manganang resmi bertunangan dengan sang kekasih, Claudya.

Info soal kabar bahagia Aprilio dengan Claudya dibagikan pria yang kini berkarier sebagai anggota TNI AD itu lewat media sosial (Instagramnya).

“Tidak ada kata lain selain mengucap syukur atas semua perjalanan hidup yang Tuhan Yesus berikan dan ahkirnya bisa menemukan orang yang tepat yang bisa menerima semua ketidak sempurnaan untuk dijadikan sempurna dan indah.. thanks and love you so much sayang,” tulis Aprilio di akun @manganang92.

Pada foto yang diunggah, Manganang berpose mesra bersama Claudya di acara pertunangan. Mereka mengenakan batik coklat dan sepatu putih. Selamat Manganang!

Sekadar informasi, Aprilio resmi mengganti nama dan kelamin pada Maret 2021 silam. Ia, sebelumnya dikenal sebagai atlet dengan nama Aprilia Santini Manganang. 

Diketahui, Aprilio mengalami kelainan medis yang disebut hipospadia atau bentuk kelamin yang kerap dialami bayi laki-laki saat dilahirkan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close