TV

Selamat, Britney Spears Umumkan Hamil Anak Sam Asghari Sang Tunangan


WowKeren
Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari pasangan selebriti Britney Spears dan sang tunangan, Sam Asghari. Bagaimana tidak, Britney baru saja mengumumkan tengah berbadan dua.

Meski diketahui telah memiliki dua anak, Britney kali ini tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan Sam Asghari. Keduanya dikaruniai anak pertama usai bersama selama hampir lima tahun tepatnya sejak 2017.

Kabar kehamilan tersebut itu pertama kali dibagikan Britney melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan itu, Britney tak menyangka bahwa ia sedang mengandung. Aktris 40 tahun itu kemudian memutuskan untuk memeriksanya dengan testpack. Britney pun bahagia bukan main saat hasil menunjukkan bahwa ia benar-benar hamil.

Menariknya, Britney yang diketahui masih bertunangan itu menyebut Sam dengan panggilan suami. Fans kemudian berspekulasi bahwa Britney dan Sam diam-diam telah menikah.

Saya kehilangan begitu banyak berat badan. Saya pikir ‘Ya ampun … apa yang terjadi dengan perut saya ???’ Suami saya berkata, ‘Tidak, kamu hamil, konyol !!!’ Jadi saya tes kehamilan … dan uhhhhh baik … saya punya bayi,” tulis Britney melalui laman Instagram-nya, Selasa (12/4).

Britney Spears bahagia dan bersyukur lantaran telah diberi nikmat yang begitu besar. Kini, Britney bertekad untuk terus menjaga kesehatan dan menyebarkan banyak kegembiraan agar kondisi janin yang dikandungnya dalam keadaan sehat.

Terima kasih Yesus kita tidak harus merahasiakan rasa sakit itu … Kali ini saya akan melakukan yoga ️ setiap hari !!! Menyebarkan banyak kegembiraan dan cinta !!!,” paparnya.

Sementara itu, Britney mengumumkan kabar kehamilan usai resmi terbebas dari hak konservatori yang menjeratnya selama hampir 13 tahun. Usai konservatori berakhir, Britney dan Sam segera bertunangan.

Kabar pertunangan itu kemudian disusul dengan pengumuman kehamilan Britney. Seperti yang diketahui, Britney sempat dilarang menikah bahkan punya anak akibat dari konservatorinya.

Karena itu, Britney dan sebagian pihak mengaku bahagia lantaran diva 40 tahun itu telah terbebas dari konservatori. Britney juga diberi hak untuk mengatur atau melakukan semua keinginan dan rencananya di masa depan seorang diri.

(wk/Sisi)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close