TV

Selain Asep, Ini 5 Komunitas Orang Nama Pasaran Indonesia


Jumat, 29 Juli 2022 – 04:02 WIB

VIVA Lifestyle – Banyak yang bilang kalau nama adalah doa, mempersembahkan orang tua yang paling berharga ketika bayi lahir di dunia. Nama yang diberikan akan dibawa hingga akhir hayat, walau dalam beberapa kasus nama juga bisa diganti. Tetap saja, nama adalah sesuatu yang akan melekat pada pribadi seseorang.

Siapa nama kamu? Apakah namamu termasuk pasaran, khususnya di Indonesia? Ada beberapa nama disebut-sebut sebagai nama paling pasaran, populer dan paling sering dipilih oleh para orang tua.

Tapi tidak perlu sedih, apalagi minder karena namamu sudah banyak dipakai orang. Mending juga kamu berkumpul sama mereka yang namanya sama sepertimu. Nah, apa saja komunitas orang yang terbentuk karena nama-nama pasaran ini? Berikut Viva rangkuman dari berbagai sumber sebagai berikut.

1. Agus-Agus Bersaudara

Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono.

Annisa Yudhoyono dan Agus Yudhoyono.

Photo :

  • Instagram @annisayudhoyono

Para Agus-agus besaurdar ini pernah berkumpul dalam community garhering. Kala itu ada sekitar 300 Agus yang datang. Mereka sebelumnya telah terkumpul di sebuah komunitas online Facebook bernama Agus-Agus Bersaudara. Cari deh! Sekarang sudah ada lebih dari 5.653 Agus yang bergabung di sana.

Yang unik, AAB atau Agus-Agus Bersaudara ini sudah memiliki komunitas online per daerah dengan perwakilan yang disebut Dewan Agus Daerah. Komunitas ini sudah ada di 22 provinsi di Indonesia loh.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close