News

Sejak Pagi hingga Malam, Akses Lingkungan Rumah Ferdy Sambo Diperketat


Merdeka.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo resmi mencopot Irjen Ferdy dari jabatan Kadiv Propam Polri. Akses lingkungan rumah Ferdy yang terletak di Jalan Seguling, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (6/8) juga diperketat.

Sejak pukul 10.00 WIB pagi petugas satpam yang menjaga portal akses masuk tidak sembarangan mengizinkan siapapun masuk. Pengendara mobil, motor, ataupun pejalan kaki yang hendak melintas selalu ditanya keperluannya terlebih dahulu sebelum dibukakan portal.

Untuk pedagang, awalnya masih diperkenankan mudah lalu lalang menjajakan dagangannya. Sekitar siang hari, sejumlah kendaraan dengan pelat RF, IR, dan QH tampak keluar masuk lingkungan rumah Ferdy Sambo, yang di antaranya tidak tercatat nomor polisinya di situs ranmor.

Masuk malam sekitar pukul 19.00 WIB, situasi penjagaan portal Jalan Seguling masih seperti pagi ini. Namun, kali ini pedagang pun tidak diperkenankan masuk menjajakan dagangannya.

Awak media yang bermaksud masuk untuk mendekati rumah Ferdy Sambo juga tidak diperkenankan. Alasannya dalam rangka pengamanan warga setempat.

“Enggak bisa mohon maaf, ini untuk pengamanan warga,” kata petugas jaga di lokasi.

Reporter: Nanda Perdana Putra

Sumber: Liputan6.com

[eko]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close