News

Salmafina Pamer Foto Bareng Pria, Komentar Huruf Kapital Sunan Kalijaga Jadi Sorotan


Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik, Curhat Soal Kehidupan Masa Lalu

Dream – Salmafina Sunan menuliskan curahan hati tentang keterpurukan di masa lalunya yang akhirnya membentuk dirinya seperti saat ini. Ungkapan perasaan itu dibuat di tengah ramainya sorotan publik terhadap kehidupan mantan mertua, Mansyardin Malik, dengan istri sirinya. 

” Saya tau bahwa Tuhan bisa mengubah rasa sakit hati menjadi kesaksian yang indah,”  Tulis Salmafina di insta story akun Instagramnya. 

” Saya tau bahwa air mata adalah doa juga, mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara.”

Menurut Salmafina, kekuatannya untuk sampai pada tahap saat ini harus dilalui dengan proses yang susah, sakit, dihina, disalahkan bahkan sempat dipandang sebelah mata. Terkadang Salma yang sudah memutuskan pindah keyakinan juga marah pada situasi dan kondisi yang dihadapinya. 

Tuhan adalah alasan aku bisa sampai di titik ini,” imbuhnya.

Curhatan Salmafina Sunan© Curhatan Salmafina Sunan

Curhatan putri pengacara Sunan Kalijaga itu mendapatkan respons dari warganet usai diunggah kembali akun @lambeturah_official. Meski membicarakan tentang proses perjalanan hidupnya, banyak yang mengaitkan unggahan Salma sebagai bentuk Curhat dari kehidupan masa lalunya kala mendapat cobaan berat usai bercerai dari Taqy Malik.

Salmafina Sunan© Salmafina Sunan

Foto : @salmafinasunan

Tak sedikit yang memberi pembelaan kepada Salmafina karena masa lalunya dengan Taqy Malik.

” Bukan fans salma tapi serius kasian dia dlu di katain sana sini trs disalah salahin akhirnya katauan juga sifat mereka semua,”  tulis akun @fairysquirtle.

” Gue gatau sih salma sesakit apa, tapi kayaknya beberap org yg dulu udah nyakitin dia udah mulai keliatan sifatnya. Kaya kmrn si alvin yg nyiyir bgt kan ke salma akhirnya dihujat netizen. Skrg ini juga, mungkin salma bener bener sakit hati ya. Jadi, pelajaran aja deh jgn bikin org sakit hati kita gatau ya apa balasannya nanti,”  tulis akun @risyaasyaa.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close