News

Sah! Melanie Putria dan Aldico Sapardan Resmi Menikah, Maskawinnya ‘Angka Unik’



Cara Melanie Putria Jaga Keseimbangan Tubuh dan Pikiran

Dream – Jadwal yang padat kerap menjadi faktor penghalang untuk berolahraga. Padahal olahraga merupakan salah satu car untuk seseorang terhindari dari stres. 

“ Keseimbangan antara aktivitas tubuh dan pikiran harus dijaga,” kata Brand Manager SHAGA, Richie, di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Senin 23 Juli 2018.

Ikhlas Memaafkan, Gofar Hilman Beber Momen Kala Syerin Akui Cuitan Palsu Pelecehan

Pilihan Reed Diffuser Lokal di Bawah Rp250 Ribu

Menyeimbangkan pikiran dan aktivitas tubuh memang cukup sulit. Apalagi kamu yang jarang berolahraga dan banyak menghabiskan waktu untuk aktivitas kantor.

Lalu, bagaimana caranya menyeimbangkan aktivitas tubuh dan pikiran?

Putri Indonesia 2002, Melanie Putria Dewita Sari, memberikan beberapa tips yang bisa dilakukan agar bisa membagi waktu antara aktivitas sehari-hari dan kebugaran. Melanie mengatakan menyeimbangkan gaya hidup sangat penting, khususnya bagi para ibu.

“ Sebagai seorang ibu, kita harus bisa all in one, mulai dari mengurus rumah, anak, dan kerja, sehingga tidak ada waktu untuk berolahraga,” kata dia.

Melanie menceritakan kebiasaanya bersama suami selama ini adalah rutin berolahraga pada pagi hari sebelum beraktivitas. Dia berprinsip kesehatan merupakan investasi utama.

“ Melani juga menyiapkan makanan yang sehat untuk dikonsumsi sehari-hari,” kata dia.

Richie menambahkan berolahraga secara rutin bisa menjauhkan orang-orang dari penyakit. Salah satunya berolahraga dengan produk SHAGA. Dengan produk ini, masyarakat bisa berolahraga di rumah.

“ Kita bisa menghemat waktu, tidak perlu pergi ke pusat kebugaran utnuk berolahraga,” kata dia seraya mengatakan jika brand ini telah ada sejak tahun 1990. 

(Sah)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close