Sports

Rustam Hutajulu Tak Sabar Bungkam Mulut Besar Billy Pasulatan


Sabtu, 6 Agustus 2022 – 19:06 WIB

VIVA Sport – Rustam Hutajulu sudah tak sabar untuk menghajar habis Billy Pasulatan dalam duel perebutan sabuk juara One Pride Mixed Martial Arts kelas straw (strawweight).

Laga tersebut akan digelar pada Fight Night 61 di Tennis Indoor Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 6 Agustus 2022.

“Fight Night 61 ini akan saya buktikan kalau saya juga bisa seperti mereka. Saya akan buktikan saya bakal habis-habisan pokoknya di duel nanti,” kata Rustam dikutip Onepride.net.

Rustam mengaku persiapannya sudah sangat maksimal menuju partai perebutan sabuk juara. Oleh karena itu, dia tidak perlu banyak bicara. Hanya tinggal pembuktian di atas oktagon.

Data statistik menunjukkan Rustam Hutajulu memiliki rekor 5 kali kemenangan dan 2 kali kalah di kelas straw.

Namun, rekor yang dimiliki Billy Pasulatan lebih mengerikan. Petarung dengan julukan Bruce Lee memiliki rekor 8 kali kemenangan dan 2 kali menderita kekalahan.

“Tinggal kita buktikan saja di atas oktagon. Saya akan buktikan semuanya kemampuan saya, akan saya keluarkan di Fight Night 61 nanti. Semoga pertandingan nanti lancar dan membuahkan hasil yang baik,” ungkapnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close