TV

Roro Fitria Berat Pilih Cerai, Tapi Ingin Bahagia Bersama Anak



Jakarta

Roro Fitria telah bulat ingin cerai dari Andre Irawan sang suami. Rupanya, dengan menitikkan air mata, Roro mengaku cerai adalah fase terberat dalam hidupnya, terlebih dalam pernikahan itu ia baru dikaruniai anak.

“Saat ini jujur fase terberat dalam hidup Nyai, karena ini momentum yang seharusnya amat sangat membahagiakan pernikahan yang telah dikaruniai buah hati Sulthan yang sangat ganteng dan lucu,” kata Roro Fitria di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022).

Roro akui keputusan cerai adalah hal yang memberatkan. Namun, Roro katakan semua itu dilakukan demi kemaslahatan anaknya dan dirinya.

“Tapi memang harus mengambil keputusan yang sangat berat. Demi kemaslahatan Baby Sulthan itu sendiri. Apa sih tujuan Nyai? Adalah hidup bahagia dengan tenang bersama Baby Sulthan,” kata Roro.

Dalam kesempatan itu, Roro akui dibantu banyak orang seperti pengacara hingga psikolog dan dokter untuk menghadapi perceraian.

“Nyai juga banyak berterima kasih atas tim kuasa hukum Nyai. Ada 9 orang didukung psikolog lalu bu dokter. Alhamdulillah Nyai punya tim 12 orang yang siap membantu membela kebahagiaan Nyai dan khususnya Baby Sulthan, terima kasih banyak. Nyai harap semoga proses demi proses ke depan untuk kasus perceraian bisa berjalan baik,” beber Roro.

Simak Video “Rumah Tangga Roro Fitria dan Suami di Ujung Tanduk
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.