Sports

Roma Ditahan Imbang Bologna, Juventus Dapatkan Tiket Liga Champions Musim Depan!


AS Roma imbang lawang Bologna, fans Juventus pun bersorak karena tim mereka dapat tiket ke Liga Champions musim depan!

Gila Bola – Manajer AS Roma, jose Mourinho merotasi skuad dan kini membayar mahal akibatnya! Mereka tidak mampu mendobrak pertahanan Bologna yang bermain keras, peluang terbaik di laga ini dicatatkan Marash Kumbulla, Carles Perez dan Lorenzo De Silvestri, tapi semuanya berakhir tanpa gol!

Giallorossi mengubah susunan pemain mereka setelah bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di semifinal Liga Konferensi Eropa. Sergio Oliveira diskors dan Henrikh Mkhitaryan cedera, sementara Tammy Abraham, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini dan Nicola Zalewski diistirahatkan.

Bologna yang juga bermain tengah pekan lalu dengan mengalahkan Inter Milan 2-1 dalam pertandingan Pekan 20 yang dijadwalkan ulang karena wabah COVID bermain tanpa pelatih mereka, Sinisa Mihajlovic yang masih berada di rumah sakit untuk perawatan leukemia.

Pemain Roma sempat menuntut penalti saat laga baru berjalan 50 detik, Gary Medel menyambut umpan silang Carles Perez dengan dadanya dan mungkin juga mengenai lengannya, tetapi tinjuan VAR tak enghasilkan apa-apa karena rekamannya kurang jelas.

Permintaan penalti berikutnya ketika Ainsley Maitland-Niles terjatuh, tapi tampaknya ia tersandung kakinya sendiri ketimbang dijatuhkan pemain Bologna.

Marko Arnautovic sempat menguji kiper Rui Patricio, sementara tendangan Zaniolo ditepis oleh Lukasz Skorupski. Kiper Bologna ini harus bekerja keras saat tendangan keras jarak jauh Carles Perez membuatnya harus berjibaku!

Rui Patricio juga sempat keluar dari garisnya untuk menutup laju Orsolini, yang sebenarnya sudah offside jika dilihat dari tayang ulang. Skorupski melakukan penyelamatan yang fantastis untuk menggagalkan sundulan Kumbulla saat menyambut sepak pojok Lorenzo Pellegrini.

Tammy Abraham berhasil memanfaatkan umpan terobosan Medel dari Mancini, hanya saja tendangannya melebar.

Bologna justru nyaris mencetak gol pada menit ke-87, umpan silang Musa Barrow disambut dengan sundulan keras Lorenzo De Silvestri di tiang belakang, memaksa Rui Patricio melakukan penyelamatan dari jarak dekat.

Tendangan voli Lorenzo Pellegrini melambung di atas mistar di menit-menit akhir pertandingan. Tak lama kemudian tendangan Musa Barrow juga membentur mistar gawang.

Pertandingan pun berakhir tanpa gol alias 0-0 antara AS Roma vs Bologna, dengan Roma hanya menambah satu poin di klasemen Liga Italia, ini artinya Juventus memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan!



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close