TV

Rizky Nazar Terjerat Narkoba, Syifa Hadju Beri Kalimat Menyentuh


Jakarta

Setelah Rizky Nazar ditangkap karena narkoba, sosok Syifa Hadju menjadi perhatian. Sebelum ditangkap, Rizky Nazar terekam dalam instagram story tengah bersama dengan Syifa Hadju.

Syifa Hadju memilih untuk diam terlebih dulu. Kemudian Syifa Hadju terlihat me-repost unggahan salah satu kerabat yang mengutip salah satu ayat Al Quran.

“La yukallifullahu nafsan illa wus’aha,” bunyi ayat yang diunggah oleh Syifa Hadju dan kerabat Rizky Nazar.

Ayat tersebut memiliki arti, Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ayat tersebut tercantum dalam Al Quran surat Al Baqarah:286.

Syifa Hadju juga mengutip puisi dari Blake Auden yang dia unggah dalam Instagram Story miliknya.

I close my eyes to pretend youre next to me. And somedays i cant bring myself to open them at all,” kutipan puisi tersebut.

Setelah Rizky Nazar dimunculkan oleh polisi saat dirilis di Polres Jakarta Selatan, Syifa Hadju baru bicara. Syifa Hadju menuliskan kalimat menyentuh untuk Rizky Nazar.

Iky,kamu adalah salah satu orang dengan hati paling tulus yang pernah aku kenal. People make mistakes, tapi aku yakin ada hikmah dan pembelajaran buat kamu dibalik semua ini,” tulis Syifa Hadju.

Syifa Hadju yakin sang kekasih adalah pria baik. Dia percaya masalah ini bisa membawa Rizky Nazar yang jauh lebih baik.

Kamu adalah orang yang baik,dan setelah ini aku percaya kamu akan menjadi orang yang jauh lebih baik lagi,” tuturnya.

Syifa Hadju berjanji akan selalu memberinya dukungan. Memperlihatkan foto saay bersama Rizky Nazar, Syifa berjanji tak akan meninggalkannya sendirian.

You are so loved iky,jangan pernah ngerasa sendiri yaa!banyak banget yang sayang sama kamu. i’m so proud of you kiko,we’ll get through this together okay? ily,always,” tutup Syifa Hadju.

[Gambas:Instagram]

Rizky Nazar ditangkap di kediamannya oleh Satres Narkoba Polres Jakarta Selatan. Saat ditangkap Rizky Nazar ketahuan sedang mengonsumsi ganja.

Dari pengakuannya kepada polisi, Rizky Nazar baru dua minggu mencoba ganja. Hal itu dilakukan karena dirinya mengalami kesulitan tidur.

Simak Video “Artis RN yang Ditangkap Narkoba Itu Rizky Nazar
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close