Sports

Ritsleting Baju Balap Fabio Quartararo Terbuka, Ini Kata Alpinestars


Kamis, 22 September 2022 – 15:02 WIB

VIVA Sport – Ada fakta baru tentang kejadian senggolan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan Marc Marquez yang terjadi di MotoGP Aragon, pada 18 September 2022 lalu.

Ritsleting baju balap merek Alpinestars yang digunakan Fabio Quartararo terbuka ketika dirinya terjatuh, akibatnya bagian dada yang harusnya terlindung oleh wearpack jadi terkena aspal, itu sebabnya bagian dada pembalap asal Perancis ini terluka seperti luka bakar.

Selelah dilakukan proses pengobatan oleh tim dokter MotoGP, Fabio Quartararo berpose dengan bagian depan tubuhnya ditutup perban.

Kejadian turunnya ritsleting baju balap yang digunakan Fabio Quartararo bulan yang pertama kali, pada musim lalu yakni 2021 Fabio Quartararo sempat bikin geger karena ritsleting baju balapnya terbuka.

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo

Pembalap Monster Yamaha, Fabio Quartararo

Kejadian tersebut terjadi di MotoGP Catalunya 2021, baju balap Fabio Quartararo tiba-tiba terbuka saat balapan menyisakan beberapa lap lagi.

Kala itu seperti dikutip dari The Race, kemungkinan baju balap Quartararo terbuka disebabkan oleh ritsleting tidak tertutup sepenuhnya, ketika balapan dimulai. Hal itu membuat angin masuk ke bawah leher dan perlahan membuka ritsleting. 



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.