Sports

Rio Ferdinand Ungkap Mengapa Man Utd Tak Boleh Rekrut Gelandang Leeds United Ini


Kalvin Phillips banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester United tapi Rio Ferdinand tidak mengharapkan transfer itu terjadi.

Gila Bola – Mantan palang pintu Manchester United Rio Ferdinand menyarankan Setan Merah untuk tidak merekrut gelandang Leeds United Kalvin Phillips dan dia mengungkapkan alasannya.

The Red Devils memiliki musim bencana di musim 2021/2022 ini, tersingkir dari persaingan untuk lolos ke Liga Champions musim depan dan untuk tahun kelima secara beruntun, mereka harus mengakhiri musim tanpa satu pun trofi.

Sementara banyak pemain yang diperkirakan akan pergi terutama di sektor lini tengah saat Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, dan Jesse Lingard akan meninggalkan Old Trafford di akhir musim, Manchester United telah banyak dikaitkan dengan rencana transfer yang sibuk di musim panas nanti.

Tentu saja gelandang baru menjadi prioritas dan bintang Leeds United Kalvin Philiips disebut-sebut sebagai target potensial, terutama karena dia merupakan opsi yang jauh lebih murah ketimbang kapten West Ham United, Declan Rice.

Menurut Manchester Evenings News, pihak Manchester United telah memulai negosiasi dengan rival Premier League mereka untuk gelandang bertahan tersebut, apalagi dengan The Whites berpotensi terdegradasi di akhir musim, tapi Rio Ferdinand tidak mengharapkan transfer tersebut terjadi.

Dia mengatakan di Vibe with Five Youtube Channel, “Saya tidak berpikir Kalvin Phillips adalah nama yang harus dikaitkan dengan Manchester United. Saya hanya berpikir dia anak Leeds. Rivalitas antara fans, keluarganya ada di sana.”

“Berbeda dengan ketika saya pergi, saya tidak punya keluarga di Leeds selain sepupu saya. Itu bukan masalah bagi mereka. Itu sangat berbeda. Saya tidak melihat Kalvin Phillips pergi ke Manchester United. Jika dia melakukannya, itu akan menjadi kejutan terbesar.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close