TV

Rindu Gala Sky, Doddy Sudrajat Menangis Haru : Okezone Celebrity


JAKARTA – Sejak perseteruan dengan keluarga Haji Faisal mencuat, membuat Doddy Sudrajat hampir tak menemui cucu kesayangannya, Gala Sky. Hal itu membuat ayah mendiang Almarhum Vanessa Angel menangis ketika mengungkapkan kerinduan pada sang cucu.

Saat ditemui di Kawasan Pondok Gede Jawa Barat, Minggu (13/2/2022) Doddy menyampaikan kerinduan pada sang cucu hingga berniat membahagiakan Gala Sky.


Fuji dan Gala Sky

“Sudah lama saya nggak ketemu Gala pengen banget ajak Gala jalan-jalan ke Ancol. Mayang sama Chika mungkin nggak pernah diizinkan cuman akan dicoba lagi ke sana,” Ujar Doddy.

Bahkan Doddy menceritakan terakhir kali bertemu dengan cucunya. Ayah dari mendiang almarhum Vanessa Angel sempat meneteskan air matanya.

“Ketemu Gala sudah dua bulan lebih,” ucapnya.

Meski tak bersama Gala Sky, ayah mendiang Vanessa Angel tersebut merasa senang dengan perkembangan sang cucu. Bahkan ia membeberkan istrinya Puput Sudrajat sering bertanya perkembangan Gala Sky pada pengasuhnya.

“Cuman itu yang bisa Deddy lihat divideo tik tok seneng juga lihat perkembangannya. Kalau mama puput juga sering whatsApps susternya jadi suka tanya sih,” katanya.

Terakhir Doddy pun berharap semoga kedepannya Gala Sky diberikan kesehatan dan menjadi anak yang Sholeh. Bahkan dirinya menginginkan suatu saat, Gala Sky bisa belajar Alquran.

“Semoga diberikan kesehatan dan menjadi anak saleh. Intinya bisa mendoakan mama dan papinya, pengen Gala bisa hafal Alquran dan bisa ngaji. Bisa diajar sama guru ngajinya,” tuturnya.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close