News

Riang Gembira Skuat Bintang Honda DBL Indonesia All Star 2022 Berkunjung di Disneyland


TRIBUNNEWS.COM – Perasaan gembira nan bahagia nampak nyata dari setiap pemain Honda DBL Indonesia All Star 2022 yang melakukan kunjungan ke Disneyland, Senin (18/7/2022).

Satu di antara atlet yang mengungkapkan kekagumannya bisa kembali ke Disneyland diungkapkan oleh Brylia Tumanduk.

Dara asal SMA Manado Independent School ini tak sabar untuk mencoba beberapa wahana baru di tempat wisata kenamaan tersebut.

Rombongan skuat Honda DBL Indonesia All Star 2022 di Disneyland, California.
Rombongan skuat Honda DBL Indonesia All Star 2022 saat berswa foto di depan pintu masuk wahan Star Wars yang berada di Disneyland, California, Amerika Serikat, Senin (18/7/2022) waktu setempat.

“Haloo, sangat senang bisa kembali ke sini. Ini udah kedua kalinya (berkunjung ke Disneyland). Tahun lalu itu hari terakhir, sekarang malah hari pertama bisa ke Disney,” terangnya kepada Tribunnews.

Di momen yang berbeda, Vanissa Renata Siregar mengaku tak sebar mencoba wahana Star Wars.

Kabarnya wahana tersebut baru hadir pada awal Januari ini, dan membutuhkan waktu dua jam antre untuk bisa memasuki spot arena tersebut.

“Jadi kita mau main Star Wars. Tetap stay stune yak. Pokoknya ini wahana terbaik. Seneng, seneng banget bisa main bareng temen temen, foto-foto bareng,” terangnya.

Brylia Cs langsung berburu spot foto untuk mengabadikan momen ke Disneyland.

Para pemain dijadwalkan menghabiskan waktu di rekreasi kenamaan ini hingga pukul 21.00 waktu setempat, dengan menyaksikan pesta kembang api sebagai puncaknya.

Agenda kunjungan ke Disneyland ini ditujukan agar para pemain cepat beradaptasi.

Setelah agenda ini, skuat bintang Honda DBL Honda Indonesia All Star 2022 sudah dinanti coaching clinic, training camp hingga mini turnamen selama berada di Negeri Paman Sam.(*).





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.