TV

Ria Ricis Belum Niat Bikin Medsos untuk Anak Pertamanya


Jumat, 29 Juli 2022 – 20:30 WIB

VIVA Showbiz – YouTuber Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan saat ini tengah berbahagia. Pada Selasa, 26 Juli 2022, Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di salah satu rumah sakit yang berada di Bintaro. Anak pertama Ricis dan Ryan berjenis kelamin perempuan.

Pada saat konferensi pers, Ryan mengungkapkan perasaan bahagia karena anak pertamanya dengan Ricis, lahir dengan sehat dan selamat. Anak perempuan Ricis dan Ryan lahir dengan berat 2,5 Kg dan panjang 46 Cm.

“Alhamdulillah kemarin kita baru kehadiran ngelahirin anak pertama kita, perempuan, hari Selasa jam 8.26 WIB, dengan berat 2,5 panjang 46 cm,” kata Teuku Ryan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis, 28 Juli 2022.

“Dilahirkannya dengan caesar di Minggu ke 38 Alhamdulillah,” kata Ricis menambahkan.

Sederet pasangan public figure membuat akun media sosial untuk anak mereka yang baru lahir, namun hal itu tampaknya tidak berlaku untuk Ricis dan Ryan. Mereka sepakat untuk tidak buru-buru membuat media sosial untuk sang buah hati.

“Insya Allah bayi kita sampai sekarang, kita tidak ada niatan bikin sosial media, Instagram, kita enggak buatin dulu. YouTube juga masih sama-sama sama kita saja. Jadi, sejauh ini, Instagram dan lain-lain masih belum,” kata Ricis.

Sebagai seorang ayah, Ryan akan menjadi orang tua siap siaga untuk sang buah hati. Ryan paham, tugasnya sebagai seorang ayah akan terasa lebih ringan jika dibantu oleh Ricis.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close