TV

Resmi ke Manchester United, Lisandro Martinez Pakai Nomor 6


Jumat, 29 Juli 2022 – 12:26 WIB

Viva Bola – Resmi bergabung bersama Manchester United, Lisandro Martinez akan menggunakan nomor 6 di MU setelah datangnya dari Ajax Amsterdam sebesar 47 juta poundsterling atau setara dengan Rp849 miliar, Jumat 29 Juli 2022.

Lisandro Martinez menyelesainkan kepindahnya ke Manchester United pada Kamis kemarin setelah sempat tertunda karena masalah visa izin kerja. Setelah mendapatkan izin, MU baru bisa meresmikan pemain asal Argentina tersebut dan mendapatkan kontrak selama lima musim.

Sebelumnya, Lisandro Martinez menggunakan nomor 21 ketika masih memperkuat Ajax Amsterdam. Karena nomor 6 digunakan oleh Donny Van De Beek ketika masih berada klub asal Belanda tersebut.

Nomor 6 di Manchester United kebetulan kosong dan Lisandro Martinez bisa menggunakan nomor tersebut ketika diperkenalkan kepada para pendukung MU jelang pertandingan persahabatan menghadapi Rayo Vallecano pada Minggu.

Nomor punggung 6 sebelumnya pernah di pakai oleh para pemain belakang luar biasa yang pernah memperkuat Manchester United seperti Gary Pallister dan Jaap Stam. Sementara Laurent Blanc dan Rio Ferdinand masing-masing hanya satu musim sebelum beralih ke nomor 5.

Selain itu juga, ada Wes Brown yang pernah menggunakan nomor punggung tersebut selama delapan musim dari 2003 sampai 2011. Sementara Jonny Evans mengambil nomor punggung tersebut pada 2012.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close