TV

Resmi Cerai, Doddy Sudrajat Ngaku Kangen Anak


Rabu, 13 April 2022 – 00:32 WIB

VIVA – Doddy Sudrajat dan Puput telah resmi bercerai. Putusan itu diambil oleh pihak Majelis Hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat dalam sidang yang digelar pada Senin, 11 April 2022. Puput dan Doddy bercerai secara verstek.

“Jadi kita mengajukan langsung saksi dan kita minta putusan verstek. Jadi sudah putusan. Kami menyampaikan kesimpulan secara lisan. Saat itu langsung diputus verstek,” kata kuasa hukum Puput, Halim Perdana Kusuma, ditemui usai persidangan.

Selama menjalin kehidupan rumah tangga, Doddy dan Puput dikaruniai satu orang anak. Setelah resmi bercerai, hak asuh anak jatuh kepada Puput selaku ibunya.

Saat dihubungi awak media, Puput mengungkapkan perasaan bersyukur karena saat ini dirinya telah resmi bercerai dengan Doddy, proses persidangan pun berjalan dengan lancar. Puput mengaku merasa sangat lega.

“Iya Alhamdulillah aku sudah dikasih kabar sama lawyer aku, via telepon, kalau sudah selesai, sudah ketok palu. Aku sudah plong banget,” kata Puput.

Saat ini, hak asuh anak jatuh ke tangan Puput. Doddy mengaku sudah hampir satu bulan tidak bertemu dengan sang buah hati. Menurut Doddy, sang buah hati sudah sangat merindukan dirinya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close