News

Relawan Erick Thohir Beri Bantuan ke UMKM di Bengkulu


Relawan pendukung Erick Thohir memberikan bantuan kepada sejumlah UMKM di Bengkulu

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Relawan pendukung Erick Thohir memberikan bantuan kepada sejumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Bengkulu. Hal tersebut dilakukan guna membangkitkan perekonomian nasional mengingat UMKM merupakan salah satu peran penting dalam menggerakkan perekonomian Indonesia.


“Kegiatan ini didasari oleh dukungan para relawan Sobat Erick yang peduli kepada pelaku usaha UMKM agar bisa bertahan dan membangkitkan usahanya,” kata Perwakilan DPD Sobat Erick, Joko Fajar dalam keterangan, Ahad (13/2).


Bantuan dilakukan dengan memborong dagangan pedagang kaki lima dan membagikan sejumlah kios di JL. Pariwisata, Pantai Panjang. Kegiatan itu sekaligus diselingi dengan menyosialisasikan tokoh Erick Thohir sebagai sosok yang pantas untuk menjadi Presiden di 2024.


Salah satu pedagang kaki lima, Rohmat, mengaku gembira atas kedatangan Relawan Sobat Erick untuk memborong dagangannya. Rohmat juga mengaku kenal dengan sosok Menteri BUMN Erick Thohir yang sering membantu rakyat kecil.


“Bapak Erick itu adalah Menteri yang senang membantu rakyat kecil seperti saya, saya kenal dengan bapak Erick. Terima kasih sudah memborong dagangan saya, semoga bapak Erick sukses di 2024.” Kata Rohmat.


Sobat Erick memberikan bantuan dana ke seorang pelaku usaha UMKM Bakso Kulo di Jl. Lingkar Timur Raya, Zulhadi. Bantuan diberikan dengan harapan para pelaku UMKM dapat bertahan di masa pandemi sekaligus meningkatkan kesejahteran mereka.


Sobat Erick juga melakukan kegiatan memberikan bantuan Smartphone kepada pelajar SMU yang berprestasi dari keluarga kurang mampu. Bantuan itu diberikan kepada siswa Kelas III SMK di Jl. Semangka Panorama, Gading Cempaka yakni Qori Abelia


Sobat Erick juga memberikan bantuan sembako bagi warga di Jl. WS Supratman RT002, Pematang Gubernur, Kec. Muara Bangka Hulu dan Panti Asuhan Bumi Nusantara di Kelurahan Penurunan. Pembagian sembako yang dilakukan di Pematang Gubernur adalah bagian dari agenda dari Sobat Erick yang sering dilakukan di beberapa daerah di Indonesia.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close