TV

Rela Berjam-jam Antre Tiket Film Spider-Man di Magelang


Magelang

Antrean panjang pembelian tiket film Spider-Man: No Way Home terjadi di Magelang, Jawa Tengah. Para penonton rela antre berjam-jam untuk mendapatkan tiket tersebut.

Supervisor Platinum Cineplex Artos Mall Magelang, Ridho Setyawan mengatakan, antrean panjang pembelian tiket Spider-Man tersebut terjadi mulai, Rabu (15/12) dan hari ini, Kamis (16/12).

“Untuk antrean dua hari ini sejak tanggal 15 Desember sampai dengan hari ini. Ini karena antusiasme yang luar biasa karena pecinta film Marvel. Antre seperti ini, ditambah hari ini ada promo dari Bank BRI untuk satu tiket hanya cukup mengeluarkan Rp 126 saja dengan kartu debit BRI bisa mendapatkan tiket,” kata Ridho.

Antrean tiket Spider-Man: No Way Home di Platinum Cineplex Artos Mall, Magelang.Antrean tiket Spider-Man: No Way Home di Platinum Cineplex Artos Mall, Magelang. Foto: Eko Susanto/detikcom

Antrean tampak mengular dari luar kompleks Platinum Cineplex. Calon penonton rela berdiri dengan membuat dua barisan hingga loket pembelian tiket. Bahkan ada yang rela antre selama 2 jam lebih untuk mendapatkan tiket tersebut.

“Saya mulai antre jam 1 siang mau nonton Spider-Man. Datang dari Purworejo bersama kakak,” kata Andini (20), calon penonton ditemui di sela-sela antre membeli tiket, Kamis (16/12/2021).

Ia yang datang dari Kabupaten Purworejo menuju Magelang harus menempuh perjalanan sekitar setengah jam. Kemudian antera kurang lebih 2 jam belum mendapatkan tiket.

Antrean tiket Spider-Man: No Way Home di Platinum Cineplex Artos Mall, Magelang.Antrean tiket Spider-Man: No Way Home di Platinum Cineplex Artos Mall, Magelang. Foto: Eko Susanto/detikcom

“Antre sudah 2 jam, ini sudah jam 3 sore belum sampai depan,” ujarnya.

Di Platinum Cineplex Artos Mall ada 5 studio bioskop, namun yang beroperasi 4 studio dan 3 studio memutar Spider-Man.

“Sebenarnya ada 5 (studio), cuman yang satu lagi ada maintenance, jadi kita beroperasi cuman dengan empat studio aja. Tiga studio, 1, 2 dan 3 (memutar Spider-Man), untuk studio 5 untuk film lain,” katanya.

Poster terbaru Spider-Man: No Way HomePoster terbaru Spider-Man: No Way Home Foto: dok. Sony Pictures

(aay/aay)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close