Sports

Real Madrid Ramaikan Perburuan Tanda Tangan Striker 25 Tahun Manchester City


Arsenal mendapatkan persaingan untuk mengontrak Gabriel Jesus saat Real Madrid juga sekarang telah meramaikan perburuan.

Gila Bola – Juara Liga Champions Real Madrid dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk bisa mengontrak penyerang Manchester City Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas ini, menurut laporan.

Penyerang berusia 25 tahun melihat kontraknya di Stadion Etihad akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepergian dari kampiun Premier League sejak kedatangan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Agennya, Marcelo Pettinati, belum lama ini mengakui bahwa kliennya telah mendapatkan minat dari berbagai klub top Eropa, sementara pihaknya juga telah melakukan negoisasi dengan Arsenal untuk transfer potensial.

Memang The Gunners yang dilatih mantan asisten Pep Guardiola, Mikel Arteta, telah menjadi peminat utama bagi Gabriel Jesus, saat mereka perlu mencari striker baru sebagai pengganti kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Tapi sekarang Arsenal mendapatkan pukulan transfer lantaran Real Madrid telah memasuki perburuan untuk tanda tangan penyerang internasional Brasil, saat juara Liga Champions memiliki anggaran dana transfer yang besar mencapai Rp 6,3 Trilyun untuk dibelanjakan di musim panas ini.

Kegagalan untuk mengontrak Kylian Mbappe membuat Los Blancos mencari target alternatif saat mereka perlu mencari pengganti jangka panjang bagi Karim Benzema, sementara mereka juga telah melepas Gareth Bale serta Isco, sementara ada pertanyaan atas masa depan Luka Jovic dan Mariano Diaz.

Gabriel Jesus telah memainkan peran kunci bagi Manchester City yang memenangkan gelar Premier League untuk keempat kalinya dalam lima musim terakhir, mencetak 13 gol dan 12 assist dalam 41 penampilan di semua kompetisi di musim ini.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.