News

Razi dan Jane Berpisah dalam Eps 5 Vision+ Originals Cinta Di Balik Awan : Okezone Celebrity


JAKARTA – Petualangan Razi dan Jane dalam original series Vision+, Cinta Di Balik Awan selalu menyuguhkan kejutan baru di tiap episodenya. Serial yang diproduksi Sinemaku Pictures itu telah tayang dengan episode lengkap dan bisa ditonton melalui link ini

Serial ini dibintangi aktor muda Arbani Yasiz sebagai Razi, Yasamin Jasem sebagai Jane, Agatha Pricilla sebagai Jessica, Umay Shahab sebagai Fico, hingga Gilbert Pattiruhu yang berperan sebagai Rizal Sirait, ayah Jane.



Drama ini bercerita tentang perjalanan Razi dan Jane ke Yogyakarta untuk mengumpulkan bukti-bukti perselingkuhan ayah Jane. Namun dalam perjalanan itu, keduanya justru harus menghadapi berbagai hal yang tak pernah mereka bayangkan sebelumnya.

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Pada Episode 5 Cinta di Balik Awan berjudul KKK (Kecapekan Kejar-kejaran), Razi menemukan kenyataan pahit di balik meninggalnya bibi yang sangat disayanginya. Melalui foto-foto yang disimpannya, Ravi menemukan petunjuk terkait kematian sang bibi yang disembunyikan orangtuanya.

Kenyataan itu, membuat Razi sangat sakit hati, marah, dan kecewa. Didorong rasa sakit hati yang mendalam, dia memutuskan untuk membalas dendam atas kematian bibinya dan membatalkan misinya bersama Jane.

Hal itu membuat Jane marah dan mereka pun bertengkar. “Kalau suatu hal terjadi sama orang yang lo sayang, gue yakin lo juga pasti berubah kok. Lo lupa? Lo mau nyantet Monic karena mau membalaskan dendam nyokap lo,” ujar Razi dengan penuh emosi.

BACA JUGA: Umay Shahab Tak akan Rilis Cinta di Balik Awan Tanpa Arbani Yasiz

BACA JUGA: Sempat Mualaf dan Berhijab, Marcella Simon Kembali Masuk Kristen

Di sisi lain, anggota sekte Kamilia masih terus mencari Ravi dan Jane dan merencanakan balas dendam atas apa yang telah dilakukan keduanya kepada pemimpin mereka. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan kisah selengkapnya di Cinta Di Balik Awan, eksklusif hanya di Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda juga bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia.

Cinta di Balik Awan. (Foto: Vision+)

Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap. Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

BACA JUGA: Bonge Ungkap Alasan Tolak Wawancara dengan Media

BACA JUGA: Sudah Jadi Ibu, Teuku Ryan Minta Ria Ricis Tidak Berubah



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close