TV

Ratusan Emak-emak di Semarang Deklarasi Dukung Sandiaga Jadi Capres


Sabtu, 14 Mei 2022 – 22:22 WIB

VIVA – Kurang dari dua tahun lagi, dinamika menuju Pilpres 2024 terus diwarnai dengan kemunculan deklarasi capres tertentu dari kelompok masyarakat. Deklarasi itu salah satunya ditujukan untuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno agar maju jadi capres 2024.

Deklarasi dukungan itu disampaikan ratusan emak-emak dan pengemudi becak di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, 14 Mei 2022. Aksi deklarasi itu disaksikan langsung relawan militan pendukung Sandiaga, Teman Sandi.

Ketua DPD Teman Sandi Jawa Tengah, M. Santoso, menyampaikan aksi deklarasi emak-emak dan tukang becak itu disertai juga dengan kegiatan sosial lainnya. Menurut dia, aksi sosial itu juga bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Selain aksi sosial, strategi Teman Sandi untuk mempromosikan nama Sandiaga Uno dengan kegiatan kreatif lainnya untuk bisa merayu suara masyarakat seperti kalangan milenial.

Sandiaga Uno (tengah)

Menurut Santoso, kegiatan pertama di Semarang yang diinisiasi Teman Sandi dengan menggelar jalan sehat. Jalan Sehat ini diikuti emak-emak dengan lokasi dimulai dari halaman Masjid Desa Wonoplumbon, Kota Semarang. 

“Kegiatan ini diikuti oleh ratusan peserta. Rute perjalanan dimulai dari masjid sebagai lokasi utama, memutari desa dan kembali lagi ke masjid,” kata Santoso, dalam keterangannnya, Sabtu, 14 Mei 2022.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close