Sports

Ramai Dikaitkan dengan Manchester United, Pochettino Angkat Bicara soal Masa Depannya : Okezone Bola


PARIS – Masa depan Mauricio Pochettino di Paris Saint-Germain (PSG) terus diterpa rumor kurang sedap. Mendapati namanya ramai disebut akan meninggalkan PSG dan berlabuh ke Manchester United, Pochettino pun angkat bicara soal masa depannya.

Ya, Pochettino memang terus-terusan menjadi buah bibir. Kinerjanya di PSG yang dinilai kurang meyakinkan menjadi penyebab masa depannya tak aman. Ia pun dinilai tak akan bertahan lama untuk menjabat di Parc des Princes.


Mauricio Pochettino

BACA JUGA: Lionel Messi, Neymar, dan Mbappe Menggila Bersama di Laga PSG vs Lorient, Begini Reaksi Pochettino

Mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu diklaim akan meninggalkan Paris pada akhir musim nanti. Kabarnya, Zinadine Zidane sudah siap untuk menggantikan tugasnya di PSG.

BACA JUGA: Miskin Gelar, Mauricio Pochettino Dianggap Tak layak Latih Manchester United

Namun, Pochettino seperti menyangkal untuk hengkang dari jabatannya di Les Parisien -julukan PSG. Ia mengaku sangat mencintai tugasnya saat ini dan berharap bisa menyumbangkan gelar bergengsi suatu hari nanti.

“Saya suka klub ini, saya bermain di sini dan saya berjuang keras untuk jersey itu. Saya tipikal orang yang suka bertarung untuk sesuatu,” kata Pochettino, dikutip dari Tutto Mercato Web, Senin (4/4/2022).

Lebih lanjut, ahli taktik berusia 50 tahun itu memang sejatinya memang masih memiliki sisa kontrak bersama PSG. Pochettino diharapkan mengabdi hingga 30 Juni 2023 saat digaet awal Januari 2021.

Mauricio Pochettino

Maka dari itu, Pochettino ingin berfikir terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan. Mengingat, dirinya juga tengah dikaitkan untuk melatih Manchester United musim depan.

“Kami belum berbicara tentang masa depan, saya masih memiliki satu tahun di kontrak saya. Penting untuk direfleksikan sebelum mengambil keputusan,” imbuhnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close