TV

Putra Siregar Ditangkap Polisi Kasus Pengeroyokan, Tampang Lesu Pakai Baju Oren Viral


WowKeren
Kabar mengejutkan datang dari pengusaha pemilik gerai ponsel PS Store, Putra Siregar. Pengusaha yang bersahabat dengan banyak selebriti Tanah Air itu baru saja diringkus polisi bersama rekannya yang merupakan seorang artis, Rico Valentino.

Keduanya diduga terlibat dalam kasus pengeroyokan kepada warga bernama Nuralamsyah. Pengeroyokan itu sendiri terjadi di sebuah kafe di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 2 Maret 2022 lalu.

Atas kasus ini, Putra dan Rico akhirnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan dan berakhir dijemput polisi. Padahal menurut pengacara Nuralamsyah, Ahmad Ali Fahmi pihaknya telah memeberikan waktu kepada Putra Siregar dan Rico Valentino untuk meminta maaf. Namun itikad baik tersebut tak juga dilakukan.

Hingga akhirnya, Fahmi mewakili kliennya melaporkan Putra Sirgar dan Rico Valentino ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022. Kini Putra dan Rico mendekam di ruang tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

“Iya sudah kita proses,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto saat dihubungi awak media pada Selasa (12/4), melansir detik.com.

Putra Siregar Ditangkap Polisi Kasus Pengeroyokan, Tampang Lesu Pakai Baju Oren Viral

Instagram

Budhi belum memerinci soal penetapan tersangka keduanya. Sejauh ini baru dua orang itu yang dijadikan tersangka kasus pengeroyokan. “Sudah (tersangka). Sementara dua, tapi kalau dalam prosesnya berkembang nanti disampaikan lagi,” tuturnya lagi.

Kombes Budhi kemudian sedikit membeberkan kronologi terjadinya insiden pengeroyokan tersebut. “Mereka mungkin habis minum kali karena pagi-pagi (kejadiannya),” terang Budhi.

Dalam laporannya, Nuralamsyah melalui kuasa hukumnya, Ahmad Ali Fahmi, menyertakan sejumlah bukti. Mulai dari hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang juga menjadi korban pengeroyokan tersebut.

Akibat pengeroyokan itu, Nuralamsyah mengalami luka di bagian rahang kanan. Diduga luka tersebut didapat imbas pukulan benda tumpul.

Sementara itu, potret Putra Siregar dan Rico Valentino yang tengah mengenakan baju tahanan oren pun beredar luas di media sosial. Wajah keduanya tampak lesu, terutama Putra Siregar.

(wk/lara)





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close