News

Putra Siregar Bos PS Store Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Kasus Pengeroyokan



Raffi Ahmad Pernah Bagikan 100 HP di Jalan Bareng Bos PS Store Putra Siregar

Dream – Pemilik PS Store Batam, Putra Siregar, mengejutkan banyak pihak lantaran ditangkap oleh Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jakarta dengan tuduhan melakukan tindak pidana kepabeanan.

Padahal, Putra Siregar dikenal dekat dengan sederet artis. Ia kerap membagi-bagikan ponsel dalam jumlah besar dengan sederet artis terkanal, salah satunya Raffi Ahmad.

Jauh sebelum kabar penangkapan itu, tepatnya tahun 2019, Putra dan Raffi Ahmad membagikan 100 handphone ke jalanan. Kegiatan itu terlihat dalam video yang diunggah ke YouTube oleh akun Rans Entertainment dengan judul SEMUA KAGET!! TIBA-TIBA DIBAGIIN HP BARU DI JALANAN!!!.

Dalam video itu, Raffi Ahmad dan Putra Siregar menumpang mobil bak hitam dan membagikan handphone tersebut ke jalanan kepada sejumlah orang, mulai sopir truk sampai tukang kerupuk.

” Awalnya aku cuma mau beli handphone lima puluh, ingin aku bagikan untuk orang yang mengabdi sama Rans grup, Rans Entertainment, karena udah sepuluh juta subscribers,” kata Raffi Ahmad dalam video itu..

 

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close