TV

Puput Tegaskan Tak Mau Rujuk dengan Doddy Sudrajat


Jakarta

Perceraian Doddy Sudrajat dan Puput sudah diputus verstek. Doddy Sudrajat juga tak pernah hadir dalam sidang cerainya.

Gugatan cerai Puput dan Doddy Sudrajat sempat heboh disebut setting-an. Banyak yang menduga kelak Doddy Sudrajat dan Puput akan kembali rujuk.

“Artinya Pak Doddy tidak hadir sampai terakhir ini dipanggil. Nggak hadir juga. Prosesnya memang sudah harus sampai putusan. Bukan karena tiga kali nggak hadir, semua proses sudah dilalui, dari saksi, pembuktian, dan lainnya,” kata pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Puput juga menyatakan siap menghadapi Doddy Sudrajat bila ingin banding. Majelis hakim memberikan waktu 14 hari untuk pihak Puput maupun Doddy Sudrajat bila ingin mengajukan banding.

“Iya, nanti inkrah kita tunggu 14 hari dari pihak tergugat. Sekarang sih udah diputus, dikasih waktu 14 hari jika ingin melawan. Kita tunggu dari pihak Pak Doddy,” katanya.

Pengacara Puput menegaskan kliennya sudah bulat untuk cerai dari Doddy Sudrajat. Puput memastikan dirinya tak akan mau rujuk dengan Doddy Sudrajat.

“Kalau rujuk sih, nggak ya. Nggak ada (mau rujuk) kecuali Tuhan-lah ya (yang menentukan). Cuma kalau dari Mbak Puputnya sendiri nggak menginginkan itu. Udah yakin dia sudah bulat untuk berpisah,” tegas pengacara Puput.

Majelis hakim mengabulkan gugatan cerai Puput. Akan tetapi, permintaan Puput ke Doddy Sudrajat untuk memberikan nafkah Rp 10 juta ke anak ditolak.

Hal itu dikarenakan Doddy Sudrajat tak punya pekerjaan tetap. Sedangkan Puput dalam perceraiannya dengan Doddy Sudrajat hanya menggugat hak asuh anak tanpa ada embel-embel harta gono-gini.

Simak Video “Puput Blak-blakan Alasan Gugat Cerai Doddy Sudrajat
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close