Sports

Prediksi Norwich City vs Man Utd, Pekan Ke-16 Liga Inggris, Minggu 12 Desember 2021


Manchester United akan berusaha meraih tiga kemenangan Premier League berturut-turut ketika mereka menuju ke Carrow Road pada Minggu (12/12) dini hari WIB untuk menghadapi tim dasar klasemen Norwich City.

Manchester United, yang telah mengalahkan Arsenal dan Crystal Palace dalam dua pertandingan liga terakhir mereka, saat ini berada di urutan keenam dalam klasemen, sementara Norwich berada di posisi juru kunci dengan 10 poin dari 15 laga.

Pratinjau Pertandingan

Sebenarnya belakangan tampak ada tanda-tanda kebangkitan dari Norwich City yang berada di dasar klasemen, meraih dua kemenangan beruntun melawan Brentford dan Southampton kemudian imbang kontra Wolves dan Newcastle United.

Sayangnya mereka kemudian kembali terhempas ke atas tanah selama akhir pekan, menelan kekalahan 3-0 di kandang Tottenham Hotspur melalui gol-gol Lucas Moura, Davinson Sanchez dan Son Heung-Min, padahal Norwich bisa menguasai 60 persen penguasaan bola selama pertandingan di London Utara itu.

Manchester United, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 melawan BSC Young Boys di pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Liga Champions pada pertengahan pekan, dengan manajer Ralf Rangnick banyak merotasi skuadnya di pertandingan itu.

Ralf Rangnick sekarang akan berusaha meraih kemenangan liga berturut-turut setelah sebelumnya memimpin Setan Merah meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, dengan Fred menjaringkan satu-satunya gol dalam pertandingan itu yang membawa United naik ke urutan keenam klasemen.

Rekor Pertemuan

Manchester United telah memenangkan semua dari tiga pertandingan terakhir mereka di Liga Inggris melawan Norwich City, yang hanya menang dua kali dari 10 pertandingan terbaru mereka melawan United, kalah delapan kali.

Berita Tim

Matthias Normann bisa kembali setelah cedera panggul. Brandon Williams tidak memenuhi syarat untuk menghadapi klub pemiliknya, sedangkan Christoph Zimmermann dan Milot Rashica cedera bagi Norwich.

Raphaël Varane dan Edinson Cavani sudah mulai berlatih. Paul Pogba masih cedera dan tidak tersedia bersama Anthony Martial.

Perkiraan Pemain

Norwich City XI (3-5-1-1) : Tim Krul; Grant Hanley, Ben Gibson, Ozan Kabak; Max Aarons, Kenny McLean, Billy Gilmour, Mathias Normann, Dimitris Giannoulis; Todd Cantwell; Teemu Pukki

Manchester United XI (4-2-2-2) : David de Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Alex Telles; Fred, Scott McTominay; Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Cristiano Ronaldo, Marcus Rashford

Prediksi

Manchester United justru bermain lepas saat bermain tandang, mempertahankan rekor yang bagus saat ini dengan tidak terkalahkan dalam 31 dari 33 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League.

Norwich City telah gagal memenangkan 23 dari 25 pertandingan terakhir mereka di Premier League jadi ini adalah kesempatan yang bagus bagi Ralf Rangnick untuk terus mempertahankan awal yang bagus bersama Manchester United.

Prediksi Skor : Norwich City 0-3 Manchester United



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close