Sports

Prediksi Madura United vs Persik Kediri di Liga 1


Gila Bola – Prediksi Madura United vs Persik Kediri di pekan ketiga Liga 1 2022/23 mungkin akan lebih dominan tuan rumah ketimbang Macan Putih.

Duel antara Madura United vs Persik Kediri di Liga 1 akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Sabtu (6/8) malam WIB.

Madura United punya catatan yang apik sejauh ini hingga pekan kedua Liga 1 bergulir. Tim asuhan Fabio Lefundes di pertandingan pembuka mampu pesta gol 8-0 melawan Barito Putera. Tren positif berlanjut saat tandang ke markas Persib, Laskar Sape Kerrab menang 3-1.

Sementara itu, di kubu Persik Kediri juga belum bagus dari dua kali bertanding. Laga Pertama, harus menyerah 2-0 saat menghadapi tuan rumah Persita Tangerang. Lalu, di pertandingan cuma bermain imbang 1-1 kontra Bhayangkara FC. Padahal, Macan Putih bertindak sebagai tuan rumah dan gol tercipta juga dari titik putih.

Belum mendapatkan kemenangan membuat Persik diprediksi bisa melanjutkan tren negatifnya. Apalagi lawan yang dihadapi sedang bagus-bagusnya penampilan di Liga 1, terutama mereka perlu mewaspadai Lulinha. Pesepak bola asal Brasil sudah mencetak 4 gol untuk Madura United.

Belum lagi Laskar Sape Kerrab punya striker veteran yang masih terbilang tajam, yakni Beto Goncalves. Di sisi lain, laga ini diprediksi semakin akan menarik karena dua juru taktik masing-masing tim sama-sama dari Amerika Selatan. Fabio Lefundes tercatat dari Brasil, sementara Javier Roca dari Chile.

Berita bagusnya jelang laga Persik, Fabio Lefundes terpilih sebagai pelatih terbaik di pekan kedua. Jadi akan memotivasinya memburu kemenangan ketiga.

Madura United baru ketemu 4 kali melawan Persik Kediri. 2 di antaranya di Liga 1 pada musim lalu. Dalam dua laga Laskar Sape Kerrab mampu menang 2-0 dan menahan imbang 2-2 di paruh kedua musim.

Prediksi Starting XI Madura United vs Persik: 

Madura United (4-5-1) Rendy Oscario, Dodi Aleksvan, Cleberson, Fachrudin Aryanto, Reva Adi Putama, Lulinha, Ricki Ariansyah, Esteban Vizcarra, Hugo Gomes, Malik Risaldi, Pedro Henrique.

Persik Kediri (4-2-3-1) Dicky Yusron, Agil Munawar, Arthur Silva, Rohit Chand, Yusuf Meliana, Fitra Ridwan, M Taufiq, Abiyoso, Renan Silva, Yohanes Pahabol, Joanderson.

Madura yang sedang dalam performa terbaiknya berpeluang besar mengalahkan Macan Putih. Prediksi Madura United vs Persik Kediri skor akhir ditutup 3-1.

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPrediksi PSIS Semarang vs Barito Putera di Liga 1



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close