Sports

Prediksi Liverpool vs Norwich City, Harusnya Jadi Kemenangan Telak Bagi The Reds!


Setelah kemenangan penting di Liga Champions, Liverpool akan melanjutkan perjuangan mereka untuk gelar Premier League di musim ini saat menjamu tim zona degradasi Norwich City di Anfield pada Sabtu (19/2) malam WIB.

Liverpool akan datang ke pertandingan ini dengan catatan masih belum terkalahkan di semua kompetisi di tahun kalender ini, tetapi akan menghadapi tim Norwich yang harapan bertahannya telah meningkat secara signifikan dalam beberapa pekan terakhir.

Pratinjau Pertandingan

Berada dalam kesulitan dari dominasi dan permainan penuh energi dari Inter Milan, Liverpool yang bertahan dalam permainan di sepanjang laga akhirnya keluar sebagai pemenang dalam duel leg pertama babak 16 besar di Giuseppe Meazza selama pertengahan pekan melalui gol-gol Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Sekarang Jurgen Klopp berkesempatan memberi tekanan kepada pemuncak klasemen Manchester City dengan kemenangan di laga ini yang bisa memangkas gap menjadi hanya enam poin, sementara tim Pep Guardiola baru akan bermain beberapa jam berikutnya melawan Tottenham Hotspur besutan Antonio Conte.

Untuk sebagian besar musim ini, Norwich selau berada dalam anggapan sebagai tim yang hampir pasti ditakdirkan untuk terdegradasi, tetapi tujuh poin dari empat pertandingan terakhir telah melambungkan harapan mereka dan membawa mereka naik dari dasar klasemen ke urutan ke-18.

Empat poin masih memisahkan mereka dari zona aman, dan mereka telah memainkan lebih banyak pertandingan daripada semua tim di sekitar mereka di papan bawah klasemen, tetapi kemenangan baru-baru ini atas Everton dan Watford setidaknya telah menawarkan secercah harapan yang serius bagi pasukan Dean Smith untuk bisa lolos dari jeratan degradasi musim ini.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu pada 68 kesempatan di masa lalu dan Liverpool jauh lebih unggul dengan 39 kemenangan, berbanding dengan 14 kemenangan bagi Norwich dan 15 kali imbang. The Reds saat ini berada dalam lima kemenangan beruntun dalam head to head ini dan tak pernah kalah dalam 16 pertemuan terakhir, menang 14 kali dan imbang dua kali.

Berita Tim

Diogo Jota diduga mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki saat melawan Inter dan harus absen bagi Liverpool di sini.

Ozan Kabak diragukan bisa bermain melawan mantan timnya, sementara Norwich masih akan tanpa Tim Krul, Jacob Srensen, dan Andrew Omobamidele. Lukas Rupp juga diragukan.

Perkiraan Pemain

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Naby Keita; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz

Norwich XI (4-4-2) : Angus Gunn; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Gibson, Brandon Williams; Joshua Sargent, Pierre Lees-Melou, Kenny McLean, Milot Rashica; Adam Idah, Teemu Pukki

Prediksi

Liverpool superior dalam pertemuan ini, telah mencetak setidaknya tiga gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka melawan Norwich di semua kompetisi, dan menang 14 kali serta imbang dua kali dalam 16 pertemuan terbaru mereka.

Liverpool saat ini juga berada dalam performa luar biasa di Premier League, tidak terkalahkan dalam 32 dari 34 pertandingan terakhir mereka. Norwich mungkin mengalami beberapa kebangkitan belakangan ini, tapi itu tidak akan cukup untuk menghadapi The Reds yang luar biasa saat ini.

Prediksi Skor : Liverpool 3-0 Norwich City



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close