Sports

Prediksi Latvia vs Liechtenstein, Garansi Kemenangan Kedua Beruntun Bagi Tuan Rumah


Prediksi Latvia vs Liechtenstein. Latvia akan berusaha mengincar dua kemenangan dari dua di pertandingan pembuka mereka di UEFA Nations League ketika mereka menjamu Liechtenstein di Stadion Daugava pada Selasa (7/6) dini hari WIB.

Gila Bola – Latvia memanfaatkan pertandingan mereka melawan tim terlemah grup Andorra di kandang untuk meraih kemenangan 3-0 di laga pembuka mereka di Daugava Stadium in Riga pada Jumat (3/6) WIB.

Latvia hanya finish di urutan ketiga di Liga D Grup 1 pada UEFA Nations League edisi sebelumnya dan sekarang akan berharap bisa mencapai hasil yang lebih baik terutama setelah kemenangan mereka di laga pertama atas Andorra.

Liechtenstein, sementara itu, kalah 0-2 dari Moldova dengan tuan rumah bahkan hanya memiliki satu tembakan tepat sasaran, dengan gol-gol dari Ion Nicolaescu dan Vadim Bolohan memberi kemenangan nyaman bagi tim tamu.

Liechtenstein hanya bergabung dengan Gibraltar dan San Marino di Liga D Grup 2 di edisi sebelumnya dan mereka hanya finish kedua setelah menang sekali, imbang dua kali, dan kalah sekali dari empat pertandingan mereka.

Rekor Pertemuan

Kedua belah pihak telah bertemu sembilan kali di semua kompetisi sejauh ini. Latvia lebih unggul dengan tujuh kemenangan sementara Liechtenstein hanya meraih satu kemenangan. Kedua tim terakhir bertemu pada 2013, berakhir imbang 1-1 di kualifikasi Piala Dunia 2014.

Berita Tim

Roberta Ozola adalah satu-satunya pemain yang absen dari 26 pemain yang diumumkan di skuad Latvia untuk pertandingan bulan Juni.

Liechtenstein menunjuk 22 pemain untuk pertandingan UEFA Nations League bulan ini. Jens Hofer dan Dennis Salanovic dikeluarkan dari skuad karena cedera.

Perkiraan Pemain

Latvia XI (4-5-1) : Pavels Steinbors; Kaspars Dubra, Igors Tarasovs, Roberts Savalnieks, Antonijs Cernomordijs; Janis Ikaunieks, Vladimirs Kamess, Artūrs Zjuzins, Eduards Emsis, Kristers Tobers; Vladislav Gutkovsky.

Liechtenstein XI (4-4-2) : Benjamin Buechel; Lukas Graber, Sandro Wolfinger, Andreas Malin, Rafael Grünenfelder; Livio Meier, Aron Sele, Fabio Wolfinger, Nicolas Hasler; Yanik Frick, Noah Frick

Prediksi

Latvia berada dalam performa yang bagus dengan mereka juga tidak terkalahkan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Liechtenstein justru gagal mencetak gol di tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 28 gol dalam periode itu. Jadi kami mendukung tuan rumah untuk meraih dua kemenangan beruntu di sini.

Prediksi Skor : Latvia 2-0 Liechtenstein



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.