Sports

Prediksi Juventus vs Bologna, Bianconeri Cari Modal Bagus Jelang Leg Kedua Semifinal Coppa Italia


Juventus akan mencari model positif dalam pertandingan leg kedua Coppa Italia mereka melawan Fiorentina dengan bertekad meraih kemenangan saat menjamu Bologna di laga lanjutan Serie A pada Sabtu (16/4) malam WIB.

Gila Bola – Pasukan massimiliano Allegri memulai pertandingan dengan buruk saat melawan tim papan bawah Cagliari di Sardegna Arena, sudah tertinggal satu gol di menit ke-10 melalui sepakan Joao Pedro, beruntung Matthijs de ligt berhasil menyamakan kedudukan di akhir babak pertama sebelum Dusan Vlahovic akhirnya menceploskan gol kemenangan saat laga memasuki 15 menit terakhir pertandingan usai menerima umpan terobosan Paulo Dybala.

Itu adalah kemenangan yang meningkatkan moral setelah mereka sebelumnya menelan kekalahan dengan skor 0-1 dari Inter Milan di kandang dan sekarang akan bertekad untuk meraih dua kemenangan beruntun yang akan menjadi modal positif bagi mereka jelang pertandingan kandang melawan Fiorentina di leg kedua babak semifinal Coppa Italia pada pertengahan pekan.

Bologna, sementara itus tampil sangat solid belakangan ini setelah hanya menelan dua kekalahan dari tujuh pertandingan terbaru mereka, itu pun kekalahan dengan skor tipis 1-0 melawan Fiorentina dan Atalanta.

Dua kekalahan tersebut kemudian ditindaklanjuti dengan hasil imbang yang mengejutkan melawan pemuncak klasemen AC Milan dengan skor 0-0 di San Siro sebelum kemudian meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Sampdoria berkat dua gol Marko Arnautovic pada akhir pekan lalu untuk membuat mereka sekarang berada di urutan ke-12 klasemen dengan 37 poin dari 31 pertandingan

Rekor Pertemuan

Kedua tim telah bentrok pada 185 kesempatan dan Juventus unggul dengan 92 kemenangan. Bologna menang pada 29 kesempatan dan 64 pertandingan berakhir imbang. Go-gol Alvaro Morata dan Juan Cuadrado bawa Bianconeri menang 0-2 di pertemuan pertama musim ini.

Berita Tim

Arthur, Manuel Locatelli, Weston McKennie, dan cedera jangka panjang Federico Chiesa semua tidak tersedia bagi Juventus.

Lorenzo De Silvestri dikesampingkan bagi Bologna karena cedera.

Perkiraan Pemain

Juventus XI (4-2-3-1) : Wojciech Szczesny; Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Luca Pellegrini; Juan Cuadrado, Denis Zakaria, Adrien Rabiot; Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, Alvarp Morata; Dusan Vlahovic

Bologna XI (3-5-2) : Lukasz Skorupski; Adama Soumaoro, Gary Medel, Arthur Theate; Aaron Hickey, Jerdy Schouten, Mathias Svanberg, Nicolas Dominguez, Mitchell Dijks; Musa Barrow, Marko Arnautovic

Prediksi

Juventus telah memenangkan 12 pertandingan terakhir mereka melawan Bologna di semua kompetisi dan mencetak setidaknya dua gol dalam 11 dari 12 pertandingan tersebut. Tentu saja itu akan menjadi modal positif menuju pertandingan ini.

Juventus tidak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan terakhir mereka, dan satu-satunya kekalahan datang saat melawan Inter Milan dengan skor 0-1 dua pekan lalu. Sementara Bologna gagal menang tandang di enam laga teranyar mereka, kami mendukung kemenangan clean sheet bagi tuan rumah.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Bologna



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close