Sports

Prediksi Irlandia Utara vs Kosovo, Dardanians Bertekad Kunci Posisi Dua Besar Klasemen


Timnas Kosovo bisa mengunci posisi mereka di peringkat kedua Grup J jika berhasil menghindari kekalahan saat bertandang ke markas timnas Irlandia Utara pada Sabtu (24/9) malam WIB di National Football Stadium at Windsor Park.

Dengan timnas Yunani (12 poin) sudah dipastikan memenangkan grup mereka, praktis sudah tidak ada lagi persaingan seru di Grup J ini, hanya timnas Kosovo (6 poin) yang akan sekedar ingin memastikan posisi mereka di urutan kedua tidak tergoyah.

Saat ini mereka unggul empat angka dari timnas Irlandia Utara (2 poin) yang berada di peringkat ketiga, jadi hasil imbang sudah cukup bagi tim tamu untuk mengunci posisi mereka sebagai runner up klasemen.

Timnas Irlandia Utara tentu saja tidak ingin sekedar hasil imbang karena poin mereka saat ini setara dengan timnas Siprus sebagai juru kunci dan hanya margin gol yang memisahkan keduanya. Dengan laga terakhir adalah pertandingan melawan pemuncak klasemen timnas Yunani, ini menjadi laga yang harus dimenangkan bagi tuan rumah.

Rekor Pertemuan

Kemenangan 3-2 timnas Irlandia Utara atas timnas Kosovo pada 9 Juni 2022 lalu adalah pertemuan pertama kedua negara sejauh ini.

Berita Tim

Manajer Ian Baraclough memanggil 24 pemain untuk laga UEFA Nations League bulan ini, termasuk debutan Kofi Balmer. Bek Newcastle United Jamal Lewis juga kembali ke skuad.

Timnas Kosovo akan datang ke pertandingan ini tanpa Valon Berisha saat bos Alain Girese memanggil 26 pemain untuk UEFA Nations League bulan ini.

Irlandia Utara XI (4-1-4-1) : Carson; Spencer, Ballard, Evans, Brown; Davis; Lavery, McNair, Charles, McMenamin; Lafferty

Kosovo XI (4-4-2) : Muric; Domgjoni, Rrahmani, Kryeziu, Aliti; Rrudhani, Muslija, Zeneli, Bytyqi; Muriqi, Rashica

Prediksi

Timnas Irlandia Utara masih tanpa kemenangan setelah empat pertandingan, imbang dua kali dan kalah dua kali, termasuk kekalahan 3-2 dari timnas Kosovo pada pertemuan pertama mereka pada Juni 2022 lalu.

Tapi Paddy McNair dkk bahkan gagal menang di kandang dalam pertandingan mereka melawan tim terlemah grup timnas Siprus di laga kandang terbaru mereka, jadi diragukan jika mereka bisa menang di sini.

Prediksi Skor : Timnas Irlandia Utara 2-2 Timnas Kosovo



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.