Sports

Prediksi Fulham vs Liverpool, Lagi, The Reds Kebagian Tim Promosi di Pekan Pembuka


Gila BolaLiverpool sekali lagi akan memulai musim baru Premier League lainnya melawan tim promosi saat mereka bertandang ke markas Fulham di Craven Cottage pada hari Sabtu (6/8) malam WIB.

Pasukan Jurgen Klopp sebelumnya sudah memulai musim baru mereka dengan sangat baik usai menjuarai Community Shield dengan mengalahkan pesaing gelar utama musim ini Manchester City dengan keunggulan 3-1, membuktikan bahwa mereka tidak terlalu banyak kekurangan kualitas usai kepergian Sadio Mane.

Striker anyar Darwin Nunez bahkan berperan besar dalam kemenangan tersebut saat dia memenangkan penalti yang dieksekusi Mohamed Salah sebelum mencetak gol ketiga timnya untuk memberi pesan awal bahwa dia lebih baik daripada Erling Haaland.

Fulham, sementara itu, dikenal sebagai tim yoyo karena selalu naik turun Premier League-Championship, dengan nasib mereka persis Norwich City. Tapi mereka tampaknya bertekad untuk berbicara lebih baik di musim ini, terutama dengan mengharapkan ketajaman Aleksandar Mitrovic, yang menyumbang 43 gol dan 106 gol yang mereka cetak di divisi Championship.

Manajer Marco Silva juga telah banyak memperkuat skuad mereka di jendela transfer musim ini usai merekrut Joao Palhinha dari Sporting Lisbon selain juga mengontrak Manor Solomon, Kevin Mbabu, Bernd Leno, dan Andreas Pereira.

Rekor Pertemuan

Liverpool memiliki rekor mengesankan melawan Fulham dan telah memenangkan 41 dari 71 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dibandingkan dengan 17 kemenangan bagi The Cottagers.

Berita Tim

Fulham akan tanpa Joe Bryan dan Harry Wilson yang cedera, sementara Nathaniel Chalobah diragukan.

Ibrahima Konate dan Kostas Tsimikas diragukan bagi Liverpool, sementara Caoimhin Kelleher, Diogo Jota, Curtis Jones dan Alex Oxlade Chamberlain semuanya melewatkan perjalanan ke Craven Cottage.

Perkiraan Pemain

Fulham XI (4-2-3-1) : Bernd Leno; Kevin Mbabu, Tosin Adarabioyo, Tim Ream, Antonee Robinson; Joao Palhinha, Harrison Reed; Bobby de Cordova-Reid, Andreas Pereira, Neeskens Kebano; Alexandar Mitrovic

Liverpool XI (4-3-3) : Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Thiago Alcantara; Mohamed Salah, Roberto Firmino, Luis Diaz

Prediksi

Liverpool mengakhiri musim lalu dengan luar biasa di liga dengan memenangkan 16 dari 18 pertandingan terakhir mereka di Premier League, mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka.

Fulham selalu kalah di pertandingan pembuka mereka di lima musim terakhir mereka di Premier League, tapi sekarang akan berharap banyak pada ketajaman Alexandar Mitrovic untuk membantu mereka mematahkan beberapa rekor buruk di Liga Inggris.

Liverpool telah memulai musim mereka dengan kuat usai kemenangan 3-1 yang mengesankan atas Manchester City dan tak diragukan lagi bahwa mereka adalah favorit di pertandingan ini.

Prediksi Skor : Fulham 0-3 Liverpool

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaPrediksi PSM Makassar vs Persija Jakarta di Liga 1



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close