Sports

Prediksi Barcelona vs Elche, Lupakan Kekalahan Bayern, Bidik Lima Kemenangan Beruntun La Liga


Barcelona akan mengincar lima kemenangan beruntun di La Liga saat menjamu Elche di Camp Nou pada Sabtu (17/9) malam WIB.

Menghadapi Bayern Munchen di Liga Champions, Barcelona sebenarnya diharapkan bisa mengakhiri rekor buruk mereka melawan juara Jerman itu lantaran mereka memiliki rekor luar biasa di awal musim ini, termasuk empat kemenangan beruntun di La Liga, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu gol.

Sayangnya meski menguasai bola lebih banyak dan tampil lebih mengancam, Blaugrana pada akhirnya harus kembali menjadi tim pesakitan melawan Die Roten, kalah 2-0 di Allianz Arena untuk membuat rekor mereka adalah kalah empat kali beruntun dengan skor agregat 16-2.

Elche, sementara itu, berhasil finish di urutan ke-13 di musim lalu, pencapaian terbaik mereka di La Liga sejak 1976/1977, tapi mereka terancam untuk menelan hasil yang jauh lebih buruk di musim ini.

Tim tamu sejauh ini adalah salah satu dari hanya dua tim yang belum memenangkan pertandingan di La Liga, bersama tim juru kunci Cadiz, dengan Elche hanya meraih satu poin dari lima pertandingan mereka, mencetak hanya dua gol dan kebobolan 13 gol.

Rekor Lima Pertemuan Terakhir

  • La Liga, 06/03/2022, Elche 1-2 Barcelona
  • La Liga, 06/03/2021, Barcelona 3-2 Barcelona
  • La Liga, 06/03/2021, Barcelona 3-0 Barcelona
  • La Liga, 06/03/2021, Elche 0-2 Barcelona
  • Persahabatan, 06/03/2020, Elche 0-1 Barcelona

Berita Tim

Xavi Hernandez memiliki skuad yang sepenuhnya fit di sini dan akan berharap bisa membawa timnya bangkit dari kekalahan melawan Bayern.

Gonzalo Verdu diragukan untuk Elche karena masalah otot tapi dia satu-satunya masalah kebugaran bagi Elche.

Barcelona XI (4-3-3) : Ter Stegen; Bellerin, Araujo, Kounde, Balde; De Jong, Busquets, Pedri; Fati, Lewandowski, Dembele

Elche XI () : Badia; Lirola, Roco, Bigas, Mercau; Collado, Fidel; Quina, Ponce, Milla; Boye

Prediksi

Barcelona punya rekor yang luar biasa melawan tamu mereka, memenangkan sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Elche di semua kompetisi, sementara di kandang, Blaugrana mencetak setidaknya tiga gol dalam lima pertandingan kandang terbaru melawan Elche.

Setelah hasil imbang melawan Rayo Vallecano di laga pertama, Barcelona menang beruntun di empat laga terbaru mereka di La Liga, mencetak 15 gol dan hanya kebobolan satu gol. Mengingat kualitas dan performa mereka, pasukan Xavi harus bisa menang dengan skor telak di sini.

Prediksi Skor : Barcelona 4-0 Elche



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.