Sports

Prediksi Atalanta BC vs Hellas Verona, Saatnya Bagi La Dea Perbaiki Musim Berantakan di Serie A


Setelah tiga kekalahan dari empat pertandingan terakhir mereka, Atalanta BC berusaha untuk menghentikan musim mereka berantakan ketika mereka menyambut Hellas Verona ke Bergamo pada Selasa (19/4) dini hari WIB.

Gila Bola – Setelah menelan kekalahan kedua berturut-turut akhir pekan lalu, untuk turun ke posisi kedelapan di Serie A, Atalanta hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan terakhir mereka di papan atas Liga Italia.

Sayangnya bahwa musim yang mengecewakan di kompetisi domestik kemudian diperparah dengan tersingkirnya mereka dari Liga Europa setelah menderita kekalahan 0-2 dari RB Leipzig di leg kedua perempat final dan sekarang La Dea akan fokus untuk menyelesaikan musim mereka di liga domestik dengan cara terbaik.

Sejak Gian Piero Gasperini menduduki kursi panas di Bergamo hampir enam tahun lalu, Verona telah kalah lima kali dari tujuh pertemuan Serie A mereka melawan Atalanta, dan mereka juga kalah dalam pertemuan sebelumnya bulan Desember di Bentegodi, menyerah dengan skor 1-2.

Meski begitu, kinerja Verona saat ini lebih baik dari tuan rumah. Jika Atalanta hanya menang tiga kali dari 14 laga terakhir di Serie A, tim tamu menang dua kali lipat lebih banyak dalam periode waktu yang sama.

Rekor Pertemuan

Atalanta memenangkan 10 pertandingan, Verona unggul dalam delapan pertandingan, dan tiga pertandingan berakhir imbang dari 21 pertemuan terbaru mereka. Verona kalah di dua pertemuan terbaru kontra Atalanta.

Berita Tim

Joakim Maehle dan Rafael Toloi masih absen bagi tuan rumah karena cedera, sementara Josip Ilicic terganggu dengan masalah mentalitas.

Tim tamu juga memiliki dua pemain yang absen karena cedera yaitu Pawel Dawidowicz dan Ivor Pandur.

Perkiraan Pemain

Atalanta XI (3-4-2-1) : Juan Musso; Berat Djimsiti, Merih Demiral, Jose Luis Palomino; Hans Hateboer, Marten De Roon, Remo Freuler, German Pezzella; Teun Koopmeiners, Ruslan Malinovskyi; Luis Muriel

Verona XI (3-4-2-1) : Montipo; Federico Ceccherini, Koray Gunter, Nicolo Casale; Marco Faraoni, Adrien Tameze, Miguel Veloso, Marko Lazovic; Antonin Barak, Gianluca Caprari; Giovannu Simeone

Prediksi

Verona memiliki rekor tandang yang buruk belakangan ini, gagal memenangkan lima pertandingan tandang terakhir mereka usai menderita kekalahan 2-0 dari Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Ini adalah musim yang mengecewakan bagi Atalanta sejauh ini, tapi setelah tersingkir dari Liga Europa, kini saatnya pasukan Gian Piero Gasperini fokus pada pekerjaan mereka di Serie A dan memperbaiki musim mereka yang berantakan.

Prediksi Skor : Atalanta 2-1 Hellas Verona



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.