News

Polisi Tangkap Pelaku Pengeroyokan dan Pembacokan Anak di Bawah Umur di Indramayu : Okezone Megapolitan



INDRAMAYU – Polisi berhasil menangkap M alias K, salah satu terduga pelaku pengeroyokan dan pembacokan terhadap seorang remaja di bawah umur berinisial H berusia 16 tahun.

Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda, melalui Kanit Reskrim, Bripka Wahyudin mengatakan, tersangka M alias K ditangkap di lapangan sepak bola Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, pada Minggu (13/2/2022) pukul 15.00 WIB.



“Saat diinterogasi, tersangka M mengakui bahwa telah melakukan pengeroyokan dan pembacokan terhadap korban H di lapangan sepak bola Janggleng, Desa Jatimulya, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, pada hari Kamis tanggal 28 Oktober 2021 lalu, sekira jam 23.00 WIB,” kata dia.

Wahyudin mengungkapkan, tersangka membacok korban dengan menggunakan sebilah golok sebanyak satu kali dan mengenai pada bagian kepala belakang sampai korban tergeletak tidak sadarkan diri.

Baca: Tersinggung hingga Berujung Duel, Pria Ini Bacok Telinga Temannya hingga Nyaris Putus

“Karena saat itu ada masyarkat yang datang lalu tersangka melarikan diri,” ungkap dia.

Bripka Wahyudin menyatakan, tersangka M alias K melakukan pembacokan terhadap korban H bersama dengan dua orang temannya yang berinisial A dan P, keduanya warga Desa Loyang, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Baca juga: Sadis! Suami di Padang Pariaman Bacok Kepala Istri hingga Kritis


“Kedua teman tersangka berinisial A dan P saat itu perannya memukuli korban dengan menggunakan tangan sebelah kanan dengan cara mengepal. Namun sekarang keduanya belum tertangkap,” ujar Dia.

Dari peristiwa tersebut, tutur Wahyudin, Polisi mengamankan satu lembar bukti berobat Visum dari Rumah Sakit Bhayangkara Losarang, Indramayu.

“Kini tersangka M alias K telah diamankan di Mapolsek Terisi untuk menjalani pemeriksaan awal, guna pengembangan ke pelaku lainya serta pengembangan barang bukti lainnya,” tuturnya.

Baca juga: Brutal! Gerombolan Gangster Bersenjata Mengamuk Serang Pemukiman Warga di Tangerang



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close