News

Pogba Pertimbangkan Tawaran Klub Liga Premier Lain Jika Kontraknya di MU Tak Diperpanjang



TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER- Paul Pogba mempertimbangkan tawaran dari klub Liga Premier saat kontraknya di Manchester United berakhir.

Pemain Prancis itu akan dapat meninggalkan Old Trafford dengan status bebas transfer musim panas mendatang jika Setan Merah tidak dapat memperpanjang kontraknya saat ini.

Peluang Manchester United untuk finis empat besar telah meningkat sejak kembalinya Paul Pogba ke lapangan.

Pemain asal Prancis itu akan mengakhiri kontraknya di Old Trafford musim panas mendatang.

Dengan pemikiran itu, klub MU bersedia menawarkan kepada pria Prancis jenis kesepakatan yang diinginkan untuk mempertahankannya, tetapi sekarang klub harus menunggu sampai akhir musim untuk melihat apa yang ingin dilakukan Pogba.

Dikutip dari livesoccertv, Melansir dari sebuah laporan oleh The Telegraph, Pogba telah menghentikan negosiasi apa pun mengenai masa depannya hingga akhir musim sehingga ia dapat fokus untuk fit bermain dan membantu tim.

Lingkaran dalam pemain telah menyebutkan bahwa Pogba berniat untuk menjadi agen bebas ketika kampanye berakhir, dan jika itu terjadi, Pogba akan bersedia mendengar tawaran dari liga lain … dan juga dari klub Inggris lainnya.

Laporan The Telegraph menyebutkan bahwa Pogba akan menolak tawaran dari Juventus, PSG, atau Real Madrid jika dia mendapatkan tawaran yang tepat dari klub Liga Premier.

Satu-satunya detail yang dia perlukan untuk tetap bermain di Liga Inggris adalah dengan mempertahankan upah mingguannya sebesar $312.000 (Rp 4,5 miliar) yang harus dibayar oleh klub yang tertarik dengan jasanya.

Satu masalah lagi yang perlu dipertimbangkan adalah bahwa Pogba telah menunjuk Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo sebagai kunci masa depannya, yang juga akan memaksa Manchester United untuk mempertahankan mereka jika mereka tertarik untuk menawarkan perpanjangan kepada pemain Prancis itu.

Namun demikian, pemain kemungkinan besar akan menunggu hingga akhir musim untuk melihat apakah klub lolos Champions musim depan dan akhirnya berterus terang tentang masa depannya.

Pogba telah memainkan 17 pertandingan di semua kompetisi untuk Manchester United, mencetak dua gol dan memberikan sembilan assist.

Kehadirannya telah dianggap sebagai kunci masa depan tim oleh pelatih Ralf Rangnick.

Tetapi hanya waktu yang akan membuktikan apakah pesepakbola tersebut dapat terus menunjukkan kemampuannya di Old Trafford setelah musim ini.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close