Sports

Pioli Beri Kode Milan Tak Terburu-buru Rekrut Wajah Baru


Juru taktik AC Milan, Stefano Pioli menyatakan jika Rossoneri bisa membeli pemain baru mereka akan melakukannya di bursa transfer.

AC Milan merupakan salah satu tim yang diunggulkan untuk menangkan trofi Liga Italia musim ini. Terbukti, mereka sekarang masih berada di empat besar Serie A 2021/22.

Namun, tim asuhan Stefano Pioli secara mengejutkan baru-baru ini menelan kekalahan dari tim non unggulan Liga Italia yakini Spezia. Tercatat Milan harus menyerah dari Spezia dengan skor 2-1. Kekalahan semakin menyakitkan usai menyerah di San Siro hari Selasa (18/1).

Alhasil, sekarang AC Milan miliki perbedaan lima poin dengan rival abadinya yakni Inter Milan di klasemen Liga Italia. Kekalahan tersebut membuat Rossoneri dianggap perlu ke bursa transfer untuk datangkan pemain sepak bola anyar.

Meski begitu, Stefano Pioli memberikan isyarat baha dirinya masuh percaya dengan skuadnya yang saat ini dan ia menilai yang hanya perlu dilakukan adalah perbaikan.

Bicara kepada awak media, sang pelatih mengatakan jika AC Milan punya proyek jangka panjang. Menurutnya, cuma gara-gara satu pertandingan alami kekalahan belum membuat mereka mengubah keputusan untuk menambah pemain di bursa transfer Januari.

Stefano Pioli cuma bilang jika ada peluang datangkan wajah baru, AC Milan akan melakukannya. Namun, sekarang ini yang menjadi fokus perhatiannya adalah ketika mereka akan bertemu Juventus. Ia menilai timnya punya kualitas dan andai ada kesulitan bisa diatasi bersama jika pemainnya bermain sebagai sebuah tim.

Seperti diketahui, Milan akan melawan Juventus pada hari Senin (24/1/2022) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Italia tersebut, klub sepak bola asal Turin akan bertandang ke San Siro.

Jika tim asuhan Stefano Pioli mampu mengatasi Juventus, maka membuat Milan kembali menempel ketat Inter Milan.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close