News

Pihak PB Djarum Ungkap Fakta Terkait Kabar Pencoretan Praveen/Melati dari Pelatnas PBSI


PB Djarum Ungkap Fakta Terkait Kabar Pencoretan Praveen/Melati dari Pelatnas PBSI

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajer PB Djarum Fung Permadi enggan berkomentar banyak mengenai rumor ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Deava dicoret dari Pelatnas PBSI

Pun, Permadi mengungkapkan fakta terkait status Praveen dan Melati sebagai pebulutangkis.

Dia menyebut, Praveen/Melati dikembalikan kepada klub PB Djarum dengan status ‘dipulangkan’ setelah gelaran Indonesia Badminton Festival (IBF) 2021 di Bali berakhir. 

Baca juga: Penyebab Parahnya Komunikasi Praveen Jordan/Melati Deava: Tidak Pernah Ada Penengah Saat Berseteru

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, takluk pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok. Thailand, 20 Januari 2021.
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, takluk pada babak pertama Thailand Open II 2021 di Impact Arena, Bangkok. Thailand, 20 Januari 2021. (ERIKA SAWAUCHI/BADMINTON PHOTO)

Baca juga: Buruknya Komunikasi Praveen Jordan dan Melati Deava, Pernah Berantem Perkara Sepele Seperti Ini

“Saya tidak bisa komentar banyak soal itu (degradasi). Waktu Praveen dan Melati pertama ketemu kita statusnya ‘dipulangkan ke klub’,” ucap Permadi kepada Tribunnews.com, Senin (24/1/2022). 

“Tidak ada kekhususan dari pertemuan pertama, itu karena baru dikembalikan dari rangkaian pertandingan (IBF) di Bali kemarin,” sambung dia. 

Rumor Praveen dan Melati didegradasi dari Pelatnas PBSI di Cipayung, Jakarta Timur, mencuat sejak awal Januari 2022. 

Baca juga: Ketum PBSI Agung Firman: Atlet Didegradasi dari Pelatnas karena Kinerja dan Prestasinya Buruk 

Puncaknya adalah ketika nama keduanya tidak terdaftar dalam daftar pemain yang menjalani pemeriksaan kesehatan berkala di PBSI. 

Sementara rekan-rekan Praveen/Melati lainnya, seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Jonatan Christie, Anthony Ginting, Greysia Polii dan lain-lain, terdaftar.





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close