Sports

Persik Kediri Hadapi Persija Jakarta, Javier Roca Ingin Macan Putih Jaga Tren Positif : Okezone Bola


GIANYAR – Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, ingin timnya menjaga tren positif saat bersua Persija Jakarta dalam lanjutan Liga 1 2021-2022. Persik akan menantang Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (19/2/2022), malam WIB.

Pertandingan ini penting bagi kedua tim karena sama-sama butuh kemenangan. Untuk Persik, mereka sedang dalam tren positif.


Javier Roca (Foto: Twitter/@javierroca9)

Bagaimana tidak, tim polesan Javier Roca itu mampu bangkit dari keterpurukan pada putaran kedua ini. Persik belum menelan kekalahan dari enam laga terakhir mereka.

Macan Putih kini perlahan mulai menaiki papan klasemen dari yang awalnya berada di zona degradasi. Kini, Persik berada di posisi kesembilan dengan koleksi 30 poin.

Sementara itu, Roca pun tahu Persija bukanlah lawan yang mudah untuk bisa dikalahkan. Akan tetapi, dia tak gentar dan akan berusaha keras untuk bisa menjaga tren positif yang sedang mereka jalani.

Pelatih berusia 44 tahun itu ingin membuktikan, bahwa Persik adalah tim yang tangguh. Persik siap untuk menantang Persija.

Persik Kediri (Foto: Twitter/@Liga1Match)

“Kami tahu Persija adalah tim besar dan memiliki pemain yang luar biasa. Akan tetapi, kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa tetap di tren positif seperti sekarang ini,” kata Roca dalam konferensi pers virtual, Sabtu (19/2/2022).

“Yang pasti, kami selalu bertekad untuk bisa meraih tiga poin. Saya yakin dengan kerja keras, Persik bisa menjadi lawan yang kuat untuk Persija,” lanjutnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close