Sports

Penyerang Manchester City Hanya Ingin Pindah ke Arsenal, Ternyata Ini Alasannya


Gabriel Jesus menjadi target utama bagi Arsenal saat manajer Mikel Arteta sangat membutuhkan striker baru untuk musim depan.

Gila Bola – Striker Manchester City Gabriel Jesus dilaporkan hanya menginginkan kepindahan ke Arsenal karena dia sangat ingin bereuni dengan mantan asisten Pep Guardiola di Etihad, Mikel Arteta.

Itu adalah keyakinan mantan penyerang The Gunners Kevin Campbell yang percaya bahwa pemain berusia 25 tahun itu akan sangat ingin bisa pindah ke Stadion Emirates karena dia yakin bisa menjadi pemain di tim utama raksasa London Utara.

Arsenal sekarang kekurangan striker dengan kepergian Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, dengan Eddie Nketiah juga masih belum jelas, yang membuat manajer Mikel Arteta memprioritaskan transfer striker baru di musim panas ini.

Tapi para fans The Gunners mulai was-was karena invasi Tottenham Hotspur yang sudah berhasil mendapatkan dua target Meriam London lainnya, yaitu Yves Bissouma dan Djed Spence, dan sekarang mereka khawatir bahwa Spurs juga bisa membajak kesepakatan untuk transfer Gabriel Jesus dari Manchester City.

Sementara Chelsea dan Real Madrid juga dikaitkan dengan striker Brasil, Kevin Campbell, yang memenangkan liga di Highbury pada tahun 1991, yakin bahwa pada akhirnya pemain berusia 25 tahun itu akan mendarat di Stadion Emirates.

Dia mengatakan channel YouTube Highbury Squad, “Manchester City menginginkan banyak uang karena dia muda, bugar, dan dia adalah pemain timnas Brasil. Bisa dibilang dia kelas dunia. Dia menjadi starter untuk timnas Brasil.”

“Dia striker menekan terbaik di luar sana dan itulah yang dibutuhkan Mikel Arteta, dia salah satu bagian kunci yang kami butuhkan. Jesus bisa pergi ke klub lain dan bermain sepak bola Liga Champions, tapi dia ingin datang ke Arsenal, satu karena dia tahu manajernya, dua karena dia tahu taktiknya dan tiga, yang terpenting, dia ingin menjadi pemain utama.”



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close