Sports

Penyebab Inter Milan Kalah 0-2 dari Liverpool Versi Milan Skriniar : Okezone Bola


MILAN – Pemain Inter Milan, Milan Skriniar, tidak puas timnya kalah 0-2 dari Liverpool pada leg I 16 besar Liga Champions 2021-2022. Dia pun mengungkapkan penyebab kekalahan I Nerazzurri.

Tanding di Giuseppe Meazza, Kamis (17/2/2022), dini hari WIB, Inter sejatinya cukup baik. Mereka bahkan sempat mendominasi pada awal babak kedua, tetapi mereka justru kebobolan gol.


Liverpool (Foto: Reuters)

The Reds mencetak gol melalui Roberto Firmino (75′) dan Mohamed Salah (83′). Inter tidak mampu membalas sehingga kekalahan pun diderita di hadapan para penggemar mereka sendiri.

Seusai pertandingan, Skriniar mengaku senang karena sempat mengimbangi level permainan Liverpool. Meski begitu, ia menjelaskan timnya akan mencoba untuk mencetak gol ke gawang The Reds pada leg II meski sulit.

“Saya masih senang dengan tim ini karena kami telah menunjukkan, bahwa kami bisa bermain di level yang sama melawan tim seperti Liverpool. Sekarang, kami akan pergi ke sana untuk mencoba membuka kembali pertandingan meskipun itu akan sangat sulit, sulit. Tapi, kami harus mencoba, mencetak gol, dan mencoba,” kata Skriniar, dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (17/2/2022).

Lebih lanjut, Skriniar menjelaskan, bahwa detail kecil sangat berpengaruh saat bermain di Liga Champions. Itu terjadi ketika Inter memiliki banyak peluang, tetapi tidak bisa mencetak gol.

“Di Liga Champions, detail kecil membuat perbedaan. Kami telah menciptakan banyak hal, tetapi kami tidak berhasil mencetak gol,” ucapnya.

“Kami mendominasi dalam beberapa hal, tetapi pada akhirnya kami tidak membawa pulang apapun. Jika Anda tidak mencetak gol, seperti yang kita lihat melawan Real Madrid di babak penyisihan grup, tim-tim ini menghukum Anda dengan peluang pertama mereka,” ujar Skriniar.

Sementara itu, leg II akan berlangsung di Anfield, Rabu 9 Maret mendatang. Karena tidak ada aturan gol tandang, Inter mesti menang di kandang Liverpool untuk lolos ke fase selanjutnya.

Edin Dzeko vs Virigl van Dijk (Foto: Reuters)

Sebelum tampil di kandang Liverpool, Inter mesti melakukan evaluasi dari hasil leg I. Sebab, menang di kandang Liverpool bukan perkara mudah bagi tim mana pun.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close