TV

Pengalaman Tak Terlupakan Putri Ayudia di Film Religi Tuhan Minta Duit : Okezone Celebrity


JAKARTAPutri Ayudia mendapatkan banyak tantangan dalam film religi berjudul Tuhan Minta Duit. Dalam film ini, Putri Ayudia mencoba menghilangkan stereotype nenek dalam film Indonesia. Untuk itu, Putri Ayudia harus bisa memenuhi hasrat sutradara Azhar Kinoi Lubis dalam film ini.


“Secara karakter aku belum pernah meranin karakter seperti ini. Jadi hampir di semua scene tidak terlupakan,” kata Putri Ayudia saat jumpa pers film Tuhan Minta Duit.

Film Tuhan Minta Duit

Ada satu scene yang membuat Putri merasa takjub. “Ada satu scene yang aku ngerasa itu berkesan banget karena mainnya kayak teater. Yang Nanda pulang, pertama kita koreografinya dari sini pindah ke sini, jadi semuanya harus jalan satu napas, kameranya juga nyala terus,” kata Putri.

Anantya Rizky (Nanda) bocah berusia 11 tahun bisa memuaskan hasrat sutradara dan ekspektasi pemain lain. “Itu aku kagum sih Nanda cepat banget menyesuaikan diri. Dan ketika sebuah film OTT dibikin seperti ini, menurut saya sangat menarik,” kata Putri Ayudia.

Putri Ayudia harus menggunakan tongkat dalam bekerja dan hidup sehari-harinya. Tantangan ini yang diakui olehnya membuat repot dalam syuting.

Film Tuhan Minta Duit menceritakan tentang sosok Adi yang harus bekerja sebagai tukang semir sepatu. Sampai suatu saat, rahasia dirinya terbongkar. Adi ternyata seorang wanita bernama Maya yang menyamar agar bisa bekerja sebagai tukang semir. Nasib naas juga diterima Adi saat kakeknya masuk rumah sakit. Butuh biaya besar, Adi terus berdoa agar diberi rezeki oleh Allah SWT. Sampai akhirnya dia menemukan koper berisi uang. Tanpa pikir panjang, Adi merasa itu adalah hadiah dari Allah atas doanya selama ini. Namun naas, ternyata uang dalam.koper adalah uang hasil rampokan. Hingga akhirnya, Adi masuk bui. Beruntung, dengan bantuan warga dan pengacara baik hati, akhirnya Adi terbukti tidak bersalah, dan perampok aslinya akhirnya tertangkap.

Putri Ayudia mendapatkan banyak pengalaman batin dalam film ini, “Salah satu proses yang saya ga bisa lupa. Saya selalu dapat perjalanan batin dan ilmu yang indah. Bareng mas Azhar Kinoi Lubis kami lantang minta sama Tuhan lewat judulnya,” jelas Putri.

Film Tuhan Minta Duit akan tayang di KlikFilm pada tanggal 2 April 2022.

(aln)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close