Sports

Pengakuan Rama Supandhi Terkejut dengan Performa Suwardi


Kamis, 17 Februari 2022 – 07:33 WIB

VIVA – Juara interim One Pride Mixed Martial Arts kelas terbang (flyweight), Rama Supandhi, mengaku terkejut dengan stamina Suwardi yang mampu meladeninya hingga lima ronde. Dia menilai Suwardi memang lawan yang sangat tangguh.

Rama mengklaim sabuk juara interim kelas terbang usai mengalahkan Suwardi dalam duel melelahkan selama lima ronde. The Hellboy dinyatakan menang lewat perhitungan angka.

Rama mengakui jika duelnya kali ini terbilang cukup sulit. Pasalnya, dia datang sebagai petarung pengganti lantaran Ronal Siahaan yang terpaksa absen akibat positif COVID-19.

Dengan persiapan seadanya, Rama memberanikan diri tampil menantang Suwardi. Ternyata, perjudiannya berbuah manis.

Usai laga, Rama tak segan menyebut rivalnya itu sebagai salah satu lawan yang tangguh. Bahkan, Rama dikejutkan dengan stamina Suwardi yang sangat prima dan bisa menuntaskan duel selama lima ronde.

“Saya rasa Suwardi bakal habis stamina di ronde 3 atau 4. Ternyata, persiapan dia kali ini untuk 5 ronde. Saya lihat staminanya lumayan panjang dan mainnya sangat ulet,” kata Rama kepada VIVA.

“Makanya, saya susah menekan dia. Suwardi juga salah satu raja submission makanya saya gak bisa sembarangan menekan dia,” lanjutnya.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close