TV

Pengakuan Brad Pitt Kesulitan Dekati Wanita Lagi


Jakarta

Ada banyak wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Brad Pitt setelah resmi berpisah dari Angelina Jolie. Namun semuanya tak pernah bertahan lama dan kadang hanya menjadi sebuah rumor saja.

Aktor berusia 57 tahun itu pun disebut masih mencari siapakah sosok yang akan menemaninya hingga masa-masa tua nanti bersama anak-anaknya.

“(Brad Pitt) ingin mencari wanita yang bisa menjalin hubungan dalam jangka waktu yang lama dengannya. Masalahnya ia benci sekali melewati proses dari sekadar teman ngopi hingga ke jenjang selanjutnya yang mana akan menjadi bahan gosip,” ungkap salah seorang sumber dekatnya pada US Weekly.

Ia pun menyebutkan jika saat ini Brad Pitt hanya memprioritaskan keluarga dan pekerjaan yang sedang dilakukannya itu.

Tak hanya itu saja, ada pernyataan juga di mana Brad Pitt berharap jika suatu saat nanti dirinya bisa kembali bersama dengan Angelina Jolie.

“Brad berharap suatu hari ia dan Angelina akan menemukan cara untuk memaafkan satu sama lain dan melupakan itu semua hanya untuk kepentingan anak-anaknya. Ia benci sekali bermusuhan,” paparnya.

Sementara itu Anglina Jolie tengah ramai dikabarkan dekat dengan penyanyi The Weeknd. Keduanya beberapa kali kepergok pergi bersama.

Sedangkan Brad Pitt sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan aktris Andra Day. Keduanya bahkan sempat kepergok saling merayu saat berada di belakang panggung Oscar pada April lalu.

Dilansir dari The Sun disebutkan jika awalnya Brad Pitt yang terpesona dengan sosok Andra Day, lalu menghampiri dan mulai menggodanya.

“Mereka saling merayu dan (mungkin) sudah bertukar nomor telepon. Itu mungkin saja hanya urusan pekerjaan, tapi teman-teman Brad Pitt yakin jika mereka akan menjadi pasangan yang cocok,” tutur salah seorang sumber.

Simak Video “Pengakuan Angelina Jolie Terkait Asalan Berseteru dengan Brad Pitt
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close