TV

Pengacara Klarifikasi Kabar Orang Ketiga antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya


Jakarta

Sandy Arifin, pengacara Dewi Perssik, memberikan klarifikasi soal alasan perceraian kliennya dengan Angga Wijaya. Soal orang ketiga, Sandy Arifin menegaskan tidak ada.

“Dalam gugatan tidak ada (permasalahan) orang ketiga. Kan beberapa hari ini ada isu orang ketiga, itu tidak ada sama sekali,” kata Sandy Arifin ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan pada Jumat (24/6/2022).

Selain itu Sandy Arifin juga membahas soal harta gono-gini. Dalam gugatan yang dilayangkan oleh Angga Wijaya, persoalan harta tersebut juga tidak dicantumkan dalam poin.

“Tidak ada (soal harta) gono-gini,” tambah dia.

Perceraian kata Sandy sudah dibicarakan baik baik oleh kedua belah pihak. Penyebab perceraian itu dikatakan Sandy ada prinsip yang berbeda dari Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

“Jadi hanya prinsip yang berbeda,” katanya.

Namun disinggung kapan keduanya memutuskan untuk cerai Sandy kurang tahu pasti. Sandy Arifin menyebut tidak ada diskusi antara keduanya sebelum gugatan cerai dilayangkan.

“Kalau saya lihat dari gugatan, kemungkinan tidak pernah ada pembicaraan. Tapi mungkin lebih yakinnya baru sekarang,” pungkasnya.

Sang pengacara juga membeberkan bahwa Dewi Perssik dan Angga Wijaya kini sudah pisah rumah. Hal itu telah terjadi selama sebulan terakhir.

“Yang pasti saat mas Angga keluar rumah, mbak Dewi mengetahui,” pungkasnya.

(fbr/aay)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close