TV

Penampilan Debut Olivia Rodrigo di Panggung Grammy Awards 2022 : Okezone Celebrity


LAS VEGASOlivia Rodrigo tampil untuk pertama kalinya di Grammy Awards ke-64 yang digelar di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, pada 3 April 2022. Dia tampil menyanyikan salah satu tembang hitsnya, Drivers License

Penyanyi 19 tahun itu memulai penampilannya dengan duduk di dalam mobil dan memutar cepat beberapa lagunya. Dia kemudian mengambil mikrofon dan mulai menyanyikan lagu yang melambungkan namanya itu. 


Penampilan debut Olivia Rodrigo di Grammy Awards 2022. (Foto: Twitter/@skinnysel)

Jika Olivia Rodrigo membawa empat penghargaan sesuai prediksi, maka dia akan menjadi artis termuda kedua yang pernah memenangkan Grammy Awards di usia 19 tahun. Rekor ini sebelumnya diraih oleh Billie Eilish pada Grammy Awards 2020. 

Mengutip NME, Senin (4/4/2022), Olivia masuk dalam tujuh nominasi termasuk di antaranya Record Of the Year, Song Of The Year, Album Of The Year, dan Best New Artist. 

Ajang musik bergengsi dunia itu digelar di MGM Grand Garden, Las Vegas, pada 3 April 2022. Selain Olivia, daftar penampil diisi oleh BTS, Lady Gaga, Billie Eilish, H.E.R, Lil Nas X dan Jack Harlow, Justin Bieber, dan Nas.*

BACA JUGA:

Foo Fighters Raih 3 Piala Grammy Awards 2022, 9 Hari setelah Kematian Taylor Hawkins

Perjalanan George Rudy Masuk Islam, dari Adegan Salat hingga Terpikat Keindahan Berwudhu

(SIS)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.