Sports

Paul Pogba & Angel Di Maria Bakal Bawa Juventus Jadi Tim Hebat Lagi


Gila Bola – Andrea Barzagli memiliki optimisme besar pada dua rekrutan baru mantan timnya, mengatakan bahwa Paul Pogba dan Angel di Maria akan membantu Juventus untuk menjadi tim hebat lagi di musim depan.

Raksasa Turin hanya mampu finish di empat besar klasemen akhir Serie A di musim lalu, menjadi tahun kedua beruntun mereka harus kehilangan gelar scudetto mereka sementara mereka juga gagal memenangi trofi apapun, pertama dalam lebih dari satu dekade terakhir.

Untuk itu manajer Massimiliano Allegri ingin membawa perubahan besar pada skuadnya dan sejauh ini bisnis transfer Juventus berjalan cukup bagus usai berhasil mengontrak Paul Pogba dari Manchester United dan Angel di Maria dari Paris Saint-Germain, keduanya secara bebas transfer.

Andrea Barzagli, yang pensiun pada 2019 dengan delapan gelar Serie A atas namanya, yakin bahwa kedua rekrutan itu akan memberikan dampak besar bagi raksasa Turin dan membantu Bianconeri menjadi tim hebat lagi di musim depan.

Dia mengatakan, “Pogba dan Di Maria memberikan keseimbangan pada tim dengan kedatangan mereka. Lukaku telah membuktikan bahwa dia bisa memberikan perbedaan di Inter Milan, tapi kedua rekrutan terbaru Juventus juga memiliki karakter dan kualitas yang tak jauh berbeda. Pogba dan Di Maria akan membuat Juventus hebat lagi.”

Selain transfer keduanya, Juventus sekarang juga terus berusaha untuk bisa mengontrak Nicolo Zaniolo, yang dibandrol AS Roma senilai Rp 762 Milyar dan mereka menolak kesepakatan pertukaran pemain dan hanya menerima tawaran uang tunai.

Mengenai gelandang berusia 23 tahun itu, Andrea Barzagli menambahkan, “Itu normal bahwa Juventus ingin membawa masuk pemain muda terbaik Italia. Zaniolo bisa memberikan perbedaan dan saya penasaran untuk melihatnya bermain di tim yang bermain untuk Liga Champions.”

Gilabola.com menyajikan informasi terkini dengan gaya bahasa ringan yang mudah dipahami dan update terbaru dari kompetisi Eropa dan internasional. Kunjungi juga channel Youtube resmi kami di @gilabolanews dan @gilabolastory

SebelumnyaHasil Indonesia vs Myanmar Piala AFF U19: Heroik Bantai Myanmar, Vietnam dan Thailand Imbang 1-1, Garuda Nusantara Muda Gagal Melaju



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close