News

Para Istri, Baca Doa Ini Agar Suami Setia dan Tidak Tergoda Selingkuh


Kisah Nabi Yusuf as Digoda Zulaikha


Kisah Nabi Yusuf as Digoda Zulaikha© Unsplash.com

Selama Nabi Yusuf as tinggal di rumah seorang pembesar Mesir yang bernama Futhihar, ia mendapatkan kepercayaan dari majikannya. Nabi Yusuf as selalu mengerjakan setiap perintah dengan sebaik mungkin. Bahkan ia juga tidak menginginkan imbalan berupa upah. Tentunya hal ini membuat Nabi Yusuf as merasa senang bisa tinggal di rumah tersebut.

Seperti yang diceritakan dalam kisah-kisah Nabi, Nabi Yusuf as digambarkan sebagai sosok laki-laki yang tampan dan sempurna. Sehingga tidak mengherankan jika banyak perempuan yang menyukai Nabi Yusuf as, tak terkecuali istri dari pembesar Mesir tersebut yang bernama Zulaikha. Dan Zulaikha sendiri adalah seorang perempuan yang memiliki wajah cantik rupawan.

Seiring berjalannya waktu, Zulaikha pun melancarkan strateginya untuk bisa memancing perhatian Nabi Yusuf as. Ia selalu berdandan, menggunakan wangi-wangian, dan melakukan gerak-gerik yang menggoda. Meski begitu, perlakuan manis yang diberikan Zulaikha pada Nabi Yusuf as hanya dianggap biasa. Apalagi saat itu ia adalah calon Nabi yang diberikan Allah SWT kekuatan iman.

Sikap tidak peduli Nabi Yusuf as pun justru membuat Zulaikha semakin memanas dan membangkitnya nafsu syahwatnya. Hingga pada suatu hari saat sang suami tidak di rumah, Zulaikha masuk ke kamarnya sembari seolah mengajak Nabi Yusuf as ke kamarnya juga. Hal ini seperti saat Zulaikha hendak meminta pertolongan pada Nabi Yusuf as.

Namun ternyata pintu kamar dikunci oleh Zulaikha dan ia pun berbaring sembari berkata pada Yusuf as jika dirinya sudah tidak tahan lagi menyimpan rasa rindu akan sentuhan tubuh. Nabi Yusuf as pun memalingkan wajahnya dan doa Nabi Yusuf pun dipanjatkan kepada Allah SWT untuk memohon agar dilindungi dari godaan setan yang terkutuk.

Nabi Yusuf as tetap menolak perbuatan tersebut dan membuat Zulaikha marah. Hingga akhirnya Nabi Yusuf as berlari ke pintu dan dengan segera dikejar Zulaikha lalu menarik bagian belakang baju Nabi Yusuf as sampai robek. Saat itulah, Futhihar datang dan melihat keadaan tersebut.

Zulaikha langsung angkat bicara dengan menuduh Nabi Yusuf as yang sudah bersikap kurang ajar. Nabi Yusuf as tidak bisa berbuat apa-apa dan tetap berusaha untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Hal ini membuat Futhihar merasa bingung tentang siapa pihak yang benar. Kemudian datanglah seseorang dari keluarga Zulaikha yang dikenal bijaksana, pandai, dan selalu memberikan pertimbangan secara tepat.

Ia berkata bahwa kemeja Yusuf mengalami robek di bagian belakang, maka itu berarti yang benar Yusuf dan Zulaikha telah berbohong. Futhihar pun berbicara pada istrinya setelah mengetahui kebenaran dari kejadian itu. Futhihar meminta istrinya untuk beristighfar dan memohon ampun atas dosa yang telah diperbuat.

 





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.