Sports

Pantau Permainan Liverpool, Simone Inzaghi Temukan Hasil Mengejutkan : Okezone Bola


PELATIH Inter Milan, Simone Inzaghi, terus memantau lawannya di babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, Liverpool. Pelatih 45 tahun itu menemukan hasil mengejutkan hasil analisanya.

Simone Inzaghi mengaku harus mewaspadai pemain belakang Liverpool, ketimbang gelandang maupun penyerang The Reds. Berdasarkan analisanya, pembangunan serangan Liverpool jusru bertumpu pada pemain belakang lawan.


Inter Milan vs Liverpool

“Kami selalu melihat pertandingan mereka, termasuk pertandingan terakhir Liverpool. (Jurgen) Klopp adalah pelatih yang luar biasa,” kata Simone Inzaghi dilansir laman resmi klub, Rabu (16/2/2022).

“Timnya selalu bermain dengan intensitas tinggi, baik saat mengausai bola, maupun tanpa penguasaan bola,” sambungnya.

Lebih lanjut, pelatih berkebangsaan Italia itu menyampaikan hasil pengamatannya, dimana permainan Liverpool sangat mengandalkan akurasi umpan dari pemain belakangnya.

Penjaga gawang Allison, bek Virgil Van Dijk dan duo fullback Trent-Alexander Arnold dan Andy Robertson dinilai menjadi sosok vital bagi permainan Liverpool.

Oleh karenanya, Simone Inzaghi ingin anak asuhnya memotong aliran bola dari pemain belakang Liverpool dan disiplin melakukan marking zone.

Liverpool vs Inter Milan

“Allison dan Van Dijk bisa memainkan bola panjang. Fullback mereka memiliki kemampuan teknis selevel gelandang, mereka bisa menyebabkan masalah untuk kami di lapangan,” tuturnya.

Inter Milan sendiri akan menjamu Liverpool pada babak 16 besar Liga Champions di San Siro, Kamis 17 Februari 2022 pukul 03.00 WIB.

Meski bermain di publik sendiri, di atas kertas The Reds lebih diunggulkan ketimbang Nerazzurri. Terlebih ini babak 16 besar pertama kalinya bagi Inter Milan sejak satu dekade terakhir.



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published.

close